Derby Manchester Panas Duluan di Medsos

FotoINET

Derby Manchester Panas Duluan di Medsos

Internet - detikInet
Sabtu, 10 Nov 2018 20:13 WIB

Jakarta - Manchester City vs Manchester United baru dimainkan hari Minggu (11/11/2018) besok. Tapi atmosfer derby Manchester sudah panas duluan di medsos seperti Twitter.

Derby Manchester sekali lagi akan menghadapkan Pep Guardiola dengan Jose Mourinho. Rivalitas di antara keduanya tambah seru karena mereka dianggap punya gaya kontras. (Foto: Internet/Twitter)

Pertemuan pekan ini merupakan derby Manchester yang pertama pada musim ini. Ronde 1 Guardiola vs Mourinho. (Foto: Internet/Twitter)

MU memang punya banyak trofi, tapi itu terjadi di masa lalu. Saat ini MU harus rela kalah mentereng dari City sang rival sekota seperti dianalogikan gambar ini. (Foto: Internet/Twitter)

Seorang netizen memunculkan evolusi derby Manchester: Dulu City dinilai jadi mangsa MU, tapi kini sebaliknya karena The Red Devils jadi mangsa The Citizens. (Foto: Internet/Twitter)

Di Liga Inggris pekan lalu, City mengalahkan Southampton 6-1. Terjadi sepekan sebelum derby, ada yang langsung deja vu dengan kemenangan City atas MU lewat skor sama di tahun 2011. (Foto: Internet/Twitter)

Pada tengah pekan, beberapa hari sebelum derby, City kembali pesta gol dengan menggulung Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Fans MU pun dianggap bakal melihat skor itu dengan ekspresi risau seperti ini. (Foto: Internet/Twitter)

Fans MU membalas dengan mengingatkan bahwa pertemuan terakhir dengan City memunculkan adegan ini. Saat itu City unggul dua gol duluan tapi MU berbalik menang 3-2. (Foto: Internet/Twitter)

Satu lagi fans MU yang mengolok fans City atas hasil derby Manchester lalu. Apa akan terulang? (Foto: Internet/Twitter)

Paul Pogba diragukan bisa main buat MU, tapi Romelu Lukaku mungkin bugar untuk lawan City. Hal itu diyakini bikin fans MU malah tak pede. (Foto: Internet/Twitter)

Derby Manchester dijamin panas dan sarat gengsi, dengan kedua fans-nya akan memanfaatkan momen sekecil apapun untuk saling lempar cibiran pedas. Seperti ini kira-kira sengitnya. (Foto: Internet/Twitter)

(/)