Ponsel Layar Lipat Samsung Hadir, Apple Kena Sindir

FotoINET

Ponsel Layar Lipat Samsung Hadir, Apple Kena Sindir

Internet - detikInet
Kamis, 08 Nov 2018 13:15 WIB

Jakarta - Samsung baru saja menghadirkan ponsel layar lipatnya. Lucunya, Apple ikut terbawa-bawa akibat sejumlah netizen yang iseng nge-troll menyindir.

Salah satu sindiran netizen kepada Apple, merujuk pada kasus "bendgate" pada iPhone 6 beberapa tahun lalu. (Foto: Internet/Twitter)

Di tahun 2014, tak sedikit pengguna iPhone 6 yang mengeluhkan ponselnya menekuk padahal merasa penggunaannya wajar. (Foto: Internet/Twitter)

Satu lagi sindiran yang mengingatkan Samsung bahwa pada 2014, Apple sudah punya ponsel yang dapat "terlipat". (Foto: Internet/Twitter)

Apple juga kena sindir dalam meme ini, karena dianggap akan berusaha meniru Samsung dengan ponsel layar lipatnya. (Foto: Internet/Twitter)

Satu lagi sindiran ke arah Apple, yang disebut bakal membuat ponsel layar lipat enam tahun lagi dan menyebutnya sebagai inovasi baru. (Foto: Internet/Twitter)

Tak sedikit pula muncul kelakar macam ini seiring dengan hadirnya ponsel layar lipat Samsung. (Foto: Internet/Twitter)

Tentu saja yang ini adalah ponsel lipat dan di masa lalu Samsung punya banyak ponsel dengan model clamshell seperti itu. (Foto: Internet/Twitter)

Kucing yang dapat melipat. Oke, sama sekali tak berhubungan dengan ponsel. Tapi jadi kocak karena momennya pas saat Samsung mengumumkan ponsel layar lipat. (Foto: Internet/Twitter)

(/)