The Wrong One, Salah Satu Meme Lopetegui yang Dipecat Madrid

FotoINET

The Wrong One, Salah Satu Meme Lopetegui yang Dipecat Madrid

Internet - detikInet
Selasa, 30 Okt 2018 13:27 WIB

Jakarta - Julen Lopetegui sudah resmi dipecat dari posisi pelatih Real Madrid. Meme pun bertebaran, salah satunya menjuluki Lopetegui sebagai The Wrong One.

Usai dipecat Real Madrid, Lopetegui setidaknya bisa duduk santai menikmati hidup termasuk pemandangan matahari terbenam. (Foto: Internet/Twitter)

Meme ini mengolok Lopetegui yang musim panas lalu dipecat dari timnas Spanyol usai mengumumkan bakal melatih Madrid. (Foto: Internet/Twitter)

Satu lagi meme yang mengingatkan fakta bahwa Lopetegui dipecat dari timnas Spanyol akibat melatih Madrid yang kini juga memecatnya. (Foto: Internet/Twitter)

Apakah Lopetegui merupakan The Wrong One buat Madrid? (Foto: Internet/Twitter)

Meme ini berkelakar Lopetegui takkan mengangkat telepon dari Presiden Madrid Florentino Perez sehingga tak bisa dipecat. (Foto: Internet/Twitter)

Satu lagi meme soal telepon dari Perez kepada Lopetegui untuk memberitahukan pemecatan. (Foto: Internet/9gag)

Meme ini menyoroti serba 14 dalam pemecatan Julen Lopetegui. Termasuk jumlah karakter dalam namanya. (Foto: Internet/Twitter)

Jika Antonio Conte nantinya ditunjuk melatih Real Madrid, kiper Thibaut Courtois diyakini akan pusing sendiri karena jumpa lagi dengan mantan pelatihnya di Chelsea. (Foto: Internet/Twitter)

(/)