Aksi Jokowi di IdeaFest 2018, Beli Jaket Hingga Main Games

FotoINET

Aksi Jokowi di IdeaFest 2018, Beli Jaket Hingga Main Games

Rengga Sancaya - detikInet
Jumat, 26 Okt 2018 14:01 WIB

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka pameran Ideafest 2018, di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/2018). Begini aksi-aksinya.

Sebelum membuka pameran tersebut, Jokowi menyempatkan diri untuk meninjau beberapa booth yang dilewatinya. 

Ia pun terhenti di salah satu booth dan membeli jaket seharga Rp 400 ribu. Ia bangga mengenakan produk lokal dan karya anak bangsa.  

Usai membelinya, ia langsung memakainya dengan penuh kebanggaan.

Sambil memakai jaket parka berwarna cokelat bata, ia pun menyempatkan diri mengunjungi booth Telkomsel dan disambut langsung oleh Direktur Utama Telkomsel Ririek Ardiansyah.

Sambil menjajal games berteknologi VR, Jokowi tampil beda dengan menggunakan jaket parka berwarna cokelat bata.  

Ia tampak senang dan bangga bermain games pancingan dengan keunggulan teknologi VR tersebut.

Di acara Ideafest ini, Jokowi mengungkapkan kekagumannya setelah berkeliling melihat berbagai stan yang ada di ruang pameran. Alasannya banyak ide usaha baru dibawa oleh peserta yang mayoritas dari kalangan muda atau generasi millenial ini.  

Pada kesempatan itu pula Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky menjadi pembicara dalam diskusi bertemakan 'Future Forecast of The Indonesia tech ecosystem bersama Menkominfo Rudiantara. Foto: dok. Bukalapak
Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, Managing Director of Asia Pacific & Japan Google Cloud, Richard Harshman, East Venture, Willson Cuaca berdiskusi mengenai Future Forecast of The Indonesia tech ecosystem dalam acara IdeaFest 2018. Foto: dok. Bukalapak
(/)