Penampakan Palm, 'Ponsel Mini' buat Ponsel

FotoINET

Penampakan Palm, 'Ponsel Mini' buat Ponsel

Istimewa - detikInet
Rabu, 17 Okt 2018 11:11 WIB

Jakarta - Palm kembali meramaikan pasar gadget di dunia. Kali ini mereka merilis sebuah "ponsel mini" yang menjadi pendamping ponsel utama kalian.

Palm, merek yang identik dengan produk Personal Digital Assistant (PDA) telah lama vakum dari bisnis ponsel. (Foto: CNET)

Kali ini mereka hadir kembali dengan ponsel mini yang juga disebut Palm. (Foto: CNET)

Palm ketika disandingkan dengan Samsung Galaxy Note 9. Ponsel mini ini digunakan sebagai "ponselnya" ponsel utama kamu. (Foto: CNET)

Ponsel ini juga bisa dimanfaatkan pengguna yang ingin melakukan aktivitas tanpa membawa ponsel mereka yang berukuran besar, seperti saat berolahraga. (Foto: CNET)

Palm memiliki layar berukuran 3,3 inci dengan resolusi 720p. Walaupun mini, ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 435, RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB. (Foto: CNET)

Layarnya masih memungkinkan untuk digunakan mengetik, ponsel ini ingin mendorong pengguna untuk menggunakan perintah suara. Tersedia satu tombol fisik yang dapat digunakan untuk membangunkan ponsel, membuka kamera dan memanggil Google Assistant.  (Foto: CNET)

Baterai Palm berkapasitas cukup kecil, yaitu 800 mAh yang diklaim dapat bertahan selama delapan jam. Tapi dengan fitur 'Life Mode' dapat diperpanjang hingga seharian.  (Foto: CNET)

Palm dilengkapi kamera belakang berukuran 12MP dan sebuah flash. Sedangkan kamera depannya 8MP yang dapat mengenali wajah. (Foto: CNET)

Palm sendiri menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.1. Sehingga pengguna bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store. Ponsel yang dihargai USD 349 (Rp 5,3 juta) ini dibekali satu port USB-C tanpa jack headphone.  (Foto: CNET)

Palm sepertinya didesain sebagai wearable alternatif. Contohnya dapat digunakan sebagai kalung atau ditaruh di lengan menggunakan strap khusus saat berolahraga. (Foto: CNET)

Palm sendiri menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.1. Sehingga pengguna bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store.  (Foto: CNET)

Ponsel yang dihargai USD 349 (Rp 5,3 juta) ini dibekali satu port USB-C tanpa jack headphone.  (Foto: CNET)

(/)