Usain Bolt Bikin Gol, Alexis Sanchez Kena Sindir

FotoINET

Usain Bolt Bikin Gol, Alexis Sanchez Kena Sindir

Internet - detikInet
Sabtu, 13 Okt 2018 19:00 WIB

Jakarta - Dalam usaha merintis karier sebagai pesepakbola, Usain Bolt baru saja mencetak dua gol dalam satu laga. Aksinya ikut bikin Alexis Sanchez kena sindir.

Usain Bolt mencetak dua gol ke gawang Macarthur South West United dengan statusnya sebagai pemain trial dari Central Coast Mariner. Netizen ini menyebut aksinya magis, seperti torehan prestasinya di dunia atletik. (Foto: Internet/Twitter)

Di lintasan atletik dulu, Usain Bolt memang sudah punya segudang prestasi termasuk julukan Manusia Tercepat. Kini ia sudah mulai menjebol gawang lawan di lapangan sepakbola. Apa sih yang tak bisa dilakukan Bolt? (Foto: Internet/Twitter)

Aksi Usain Bolt juga membuat netizen mengharapkan kemunculannya di game FIFA 19 besutan EA Sports. Rating seperti ini pas tidak ya? (Foto: Internet/Twitter)

Ada pula yang menyebut Usain Bolt pastinya akan jadi salah satu pemain incaran di game Football Manager 2019 yang saat ini belum rilis. (Foto: Internet/Twitter)

Akibat aksi Usain Bolt bikin dua gol, pemain Manchester United Alexis Sanchez pun kena sindir. Jumlah gol Bolt sudah lebih banyak dari Alexis musim ini. (Foto: Internet/Twitter)

Satu lagi sindiran terhadap Alexis Sanchez, masih terkait jumlah golnya dibandingkan dengan Usain Bolt. (Foto: Internet/Twitter)

Marcus Rashford, rekan setim Alexis Sanchez di MU, pun ikut kena sindir terkait kegagalannya memaksimalkan peluang pada sebuah pertandingan. (Foto: Internet/Twitter)

Berkat aksi teranyarnya, ada yang berkelakar kalau Usain Bolt kini bakal dihubungi oleh Manajer MU Jose Mourinho. Apalagi Bolt juga diketahui mengidolakan MU. (Foto: Internet/Twitter)

Muncul pula kelakar bahwa Usain Bolt si peraih medali emas Olimpiade akan jadi kandidat peraih Ballon d'Or. Ada balasan kelakar lain bahwa Real Madrid akan berusaha merekrutnya. (Foto: Internet/Twitter)

(/)