Andalkan Umpan Silang di FIFA 19? Ini Para Penyerang Tertinggi

FotoINET

Andalkan Umpan Silang di FIFA 19? Ini Para Penyerang Tertinggi

Istimewa - detikInet
Kamis, 04 Okt 2018 12:00 WIB

Jakarta - Gamer FIFA 19 pastinya punya gaya main sendiri-sendiri. Untuk yang mengandalkan umpan silang untuk bikin gol, para penyerang tertinggi ini bisa dilirik.

Mathias Kristensen, ST asal Denmark yang main di Horsens. Umur 25 tahun dengan tinggi badan 2,01 meter. (Foto: FIFPlay.com)

Peter Crouch, ST asal Inggris yang main di Stoke City. Umur 37 tahun dengan tinggi badan 2,01 meter. (Foto: FIFPlay.com)

Simon Makienok, ST asal Denmark yang main di Utrecht. Umur 27 tahun dengan tinggi badan 2,01 meter. (Foto: FIFPlay.com)

Kenny Athiu, ST asal Sudan yang main di Melbourne Victory. Umur 25 tahun dengan tinggi badan 2,01 meter. (Foto: FIFPlay.com)

Paul Ebere Onuachu, ST asal Nigeria yang main di Midtjylland. Umur 24 tahun dengan tinggi badan 2,01 meter. (Foto: FIFPlay.com)

Henk Veerman, ST asal Belanda yang main di St. Pauli. Umur 27 tahun dengan tinggi badan 2,01 meter. (Foto: FIFPlay.com)

Tomas Chory, ST asal Republik Ceko yang main di Viktoria Plzen. Umur 23 tahun dengan tinggi badan 2 meter. (Foto: FIFPlay.com)

Aaron Seydel, ST/LM asal Jerman yang main di Holstein Kiel. Umur 22 tahun dengan tinggi badan 1,99 meter. (Foto: FIFPlay.com)

Milan Duric, ST asal Bosnia Herzegovina yang main di Salernitana. Umur 28 tahun dengan tinggi badan 1,99 meter. (Foto: FIFPlay.com)

Oliver Hawkins, ST/CB asal Inggris yang main di Portsmouth. Umur 26 tahun dengan tinggi badan 1,99 meter. (Foto: FIFPlay.com)

(/)