Meme Lucu Daftar CPNS

FotoINET

Meme Lucu Daftar CPNS

Istimewa - detikInet
Rabu, 19 Sep 2018 13:03 WIB

Jakarta - Informasi lowongan CPNS dari pemerintah bikin masyarakat antusias, segala hal untuk pendaftaran pun disiapkan. Berikut meme-meme lucu usaha lolos tes CPNS.

Masa sih? Yang utama itu harus usaha dong. (Foto: Internet)

Siapkan mental dan otak nih untuk menghadapi soal-soal nanti. (Foto: Internet)

Cara cepat "jadi" PNS? Ada-ada saja. (Foto: Internet)

Di Indonesia, PNS masih jadi cita-cita banyak orang. (Foto: Internet)

Nasib PNS begini amat, setuju gak nih? (Foto: Internet)

Yang penting halal, ya, kan? (Foto: Internet)

Apa benar begitu? (Foto: Internet)

Kalau sudah punya target, idealnya memang harus dikejar terus sih. (Foto: Internet)

Apapun kerjaannya saling menghargai. (Foto: Internet)

Doain abang biar lolos jadi PNS juga, neng. (Foto: Internet)

Wanita idaman nih. (Foto: Internet)

Ah, sepertinya nggak semua mertua seperti ini deh. (Foto: Internet)

Diterima atau tidak, jangan galau dan tetap semangat. (Foto: Istimewa)

(/)