Samsung Sewa Satu Gedung Full Pamer Note 9 dan TV 8K

FotoINET

Samsung Sewa Satu Gedung Full Pamer Note 9 dan TV 8K

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Senin, 03 Sep 2018 17:24 WIB

Jakarta - Samsung jadi salah satu brand yang paling menonjol di IFA 2018 dengan TV 8K, Note 9. Bahkan Samsung menyewa satu gedung untuknya sendiri. Ini penampakannya.

Jika brand-brand pada umumnya membuat booth atau menyewa sebuah hall, Samsung malah langsung menggunakan satu gedung penuh yang masih dalam satu kompleks venue IFA 2018. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Begitu masuk, langsung terasa luasnya gedung ini dengan penuh orang dan berbagai perangkat yang dipamerkannya. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Salah satunya adalah TV 8K. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Menghadirkan berbagai varian, ukuran 85 inch jadi yang terbesar di antara televisi 8K lain yang diboyongnya ke IFA 2018. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Selain itu, ada Note 9 yang dijajarkan menjadi sebuah layar besar. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Layar ini juga menampilkan berbagai produk Samsung. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Tak cuma itu, Note 9 juga dikreasikan menjadi layar warna-warni yang mengikuti melodi. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Melodi itu dihasilkan dari panel raksasa ini. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Lalu, Note 9 juga bisa digunakan sebagai media untuk bermain game seperti ini. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Ada juga photo booth yang menggunakan Note 9 sebagai penangkap gambar sekaligus untuk mengedit hasil foto sesuka hati. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Ada juga booth yang memperlihatkan kemampuan super slo-mo dari phablet anyar Samsung ini. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Bahkan Samsung menyediakan lebih dari satu booth yang memamerkan kemampuan super slo-mo dari Note 9. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Sektor gaming ternyata diperhatikan juga oleh Samsung di IFA 2018 dengan menghadirkan televisi untuk gaming. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Ada juga wahana untuk merasakan pengalaman mengemudi secara 4D. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

Lalu, ada VR yang memungkinkan dua pemain untuk bermain adu tendangan penalti. Keren! (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)

(/)