Dilarang Istri Nonton Piala Dunia, Pria Ini 'Menyamar' Jadi Kardus

FotoINET

Dilarang Istri Nonton Piala Dunia, Pria Ini 'Menyamar' Jadi Kardus

istimewa - detikInet
Jumat, 22 Jun 2018 10:54 WIB

Jakarta - Keinginan pria ini nonton langsung piala dunia 2018 di Rusia tak direstui sang istri. Alhasil, ia bersama teman-temannya memiliki ide kreatif yang jadi viral.

Pria tersebut bernama Javier asal Meksiko. Keinginannya berkunjung ke Rusia untuk nonton langsung piala dunia 2018 sudah diimpikannya sejak 4 tahun silam. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Dirinya bersama teman-temannya sudah mulai menabung ketika piala dunia 2014 di Brasil usai. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Sejak saat itu mereka memutuskan bahwa tahun 2018 akan menghadiri piala dunia yang diselenggarakan di Rusia. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Awalnya Javier bersama temanya mendapat ide untuk membeli bus yang terjangkau untuk menuju ke Russia. Bus tersebut dilukis dan bagian dalammnya diatur sesuai dengan kebutuhan mereka selama di sana. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Setelah menyelesaikannya, mereka pun tidak sabar untuk menunggu hari besar itu tiba yakni pergi ke Russia. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Namun, keinginan datang ke momen empat tahun sekali itu pun sirna karena setelah Javier memberi tahu istrinya tentang niatnya untuk menyaksikan Piala Dunia, sang istri tidak memberikan izin. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Javier harus menyampaikan berita menyedihkan ini kepada teman-temannya. Teman-temannya pun tetap berangkat tanpa Javier. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Meskipun Javier tidak diizinkan pergi, teman-temannya memiliki ide super kocak tapi kreatif agar Javier tetap eksis di piala dunia 2018. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Caranya Javier dibawa dalam bentuk replika yang dibuat dari kardus. Jadi mereka mencetak versi Javier yang seukuran dirinya. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Lucunya kaos yang dikenakan Javier bertuliskan "Istri saya tidak membiarkan saya pergi" (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Perjalanan ini pun terlihat menyenangkan. Javier pun pasti cukup sennag walaupun bukan dirinya yang asli pergi ke sana. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Teman-temannya membawa Javier ke berbagai tempat yang mereka kunjungi. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Jika foto bersama, mereka tak lupa membawa kardus Javier. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Aksi mereka ini pun viral di dunia maya, mereka membagikan ceritanya ke Facebook dan Instagram. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Instagramnya pun diikuti oleh ribuan followers. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

Buat kalian yang tidak punya kesempatan acara besar seperti piala dunia, boleh dicoba nih caranya agar tetap bisa eksis. (Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

(Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

(Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

(Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

(Foto: Instagram/IngueSuMatrushka)

(/)