Meme Kocak Kala Bukber Bikin Dompet Cekak

FotoINET

Meme Kocak Kala Bukber Bikin Dompet Cekak

istimewa - detikInet
Senin, 21 Mei 2018 17:16 WIB

Jakarta - Seiring berjalannya bulan Ramadan, maka undangan untuk buka puasa bersama juga pasti semakin banyak--yang kadang berpotensi menguras isi dompet sampai cekak.

Ayo siapin uangnya, undangan bukber bakal berdatangan. (Foto: Internet)

Kalau kamu diajak banyak bukber, jangan lupa jaga dompet biar nggak bokek. (Foto: Internet)

mang sih yang ngajak bukber banyak, tapi isi dompetnya nggak. (Foto: Internet)

Sampai ngatur uang betul-betul untuk bukber di tiap pergaulan. (Foto: Internet)

Karena kebanyakan bukber, ludes deh uang di dompet. (Foto: Internet)

Selain bukber, hati-hati pas ngabuburit juga bisa jadi menghabiskan duit. (Foto: Internet)

Kalau ada yang ga sanggup diajak bukber, kirimin makanan aja ke rumahnya, siapa tahu nasibnya kayak gini. (Foto: Internet)

Yang mau diajak bukber kalo dibayarin doang siapa hayo. (Foto: Internet)

Ada juga yang udah ngumpulin uang buat bukber, tapi gak ada yang ngajakin. (Foto: Internet)

Biar ngirit, mending kita puasa bersama saja, tapi bukanya di rumah masing-masing. (Foto: Internet)

(/)