Parade Meme Iringi Kepergian Carrick dan Wenger

FotoINET

Parade Meme Iringi Kepergian Carrick dan Wenger

istimewa - detikInet
Senin, 14 Mei 2018 17:58 WIB

Jakarta - Laga terakhir Premier League musim ini sekaligus menandai akhir dari perjalanan Michael Carrick bersama Manchester United dan Arsene Wenger dengan Arsenal.

Dalam laga terakhirnya sebagai pemain bersama Manchester United, Carrick mendapat guard of honour. Naik dari timnya maupun dari pihak lawan, yaitu Watford. (Foto: Twitter)

Pensiunnya Carrick berarti seluruh anggota line up MU pada final Liga Champions 2008 sudah sepenuhnya pergi. (Foto: Twitter)

Carrick pun mendapat pujian dari Rio Ferdinand lewat sebuah unggahan di akun Twitter miliknya. (Foto: Twitter)

Bukan cuma dari Ferdinand, sejumlah tokoh ternama di dunia sepak bola pun juga melayangkan pujian terhadap pemain yang berposisi sebagai gelandang ini. (Foto: Twitter)

Walau diakui sebagai pemain yang hebat, nyatanya Carrick tidak mendapat kesempatan banyak dalam bermain untuk Tim Nasional Inggris. (Foto: Twitter)

Fans MU udah rela belum Carrick pensiun? (Foto: Twitter)

Selain Carrick, Arsene Wenger pun memutuskan untuk berpisah dengan Arsenal setelah melatih tim asal London selama 22 musim. (Foto: Twitter)

Pencetak gol perdana Arsenal di bawah asuhan Wenger bernomor 8, sedangkan pencetak gol terakhir bernomor 14, jika dijumlah hasilnya 22, seakan mewakili masa kepelatihan Wenger bersama tim tersebut. (Foto: Twitter)

Saking lamanya, selama Wenger melatih Arsenal, Indonesia sudah dipimpin oleh enam presiden berbeda. (Foto: Twitter)

Selain sukses bersama Arsenal, ia juga 'sukses mengagalkan' usaha Barcelona untuk tidak terkalahkan selama semusim. (Foto: Twitter)

(/)