Unboxing GameSir X1, Senjata Pamungkas Game Shooter Mobile

fotoINET

Unboxing GameSir X1, Senjata Pamungkas Game Shooter Mobile

Muhammad Ridho - detikInet
Senin, 30 Apr 2018 12:38 WIB

Jakarta - Produsen aksesoris asal China, GameSir baru saja mengeluarkan produk terbarunya, yakni GameSir X1. Seperti apa penampakannya? Berikut hasil unboxing detikINET.

Sebagaimana diketahui, selain game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mobile, game battle royale shooter juga menjadi tren di kalangan pengguna gagdet. Salah satu game yang sedang ramai dimainkan adalah PUBG Mobile atau Rules of Survival. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan

Nah, GameSir mencoba untuk mengakomodir kebutuhan bermain game, khususnya game shooter, di perangkat smartphone dengan GameSir X1. Dengan GameSir X1, pengguna smartphone bisa main game tembak-tembakan lebih jago dengan dukungan keyboard dan mouse. Begini penampakkan kotak kardus dari GameSir X1. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan. 

Ketika dibuka, langsung terlihat perangkat dalam keadaan terlipat. Perangkat ini cuma hadir dalam satu varian warna, yakni silver. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan. 

Tak banyak perintilan yang diberikan. Di dalam kotak kemasan, terdapat buku panduan dan juga kabel USB. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan. 

Di sisi kanan perangkat, terdapat port USB untuk menghubungkan perangkat dengan mouse dan keyboard. Sementara untuk menghubungkan GameSir X1 dengan smartphone, menggunakan jaringan Bluetooth. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan. 

Di sini lah tempat meletakkan smartphone ketika bermain. Tinggi docking bisa diatur sesuka hati dengan memutar sekrup. Berbeda dengan tongsis, docking di GameSir X1 tidak menjepit smartphone. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan.

Melihat ukuran docking, GameSir X1 hanya bisa menampung dimensi smartphone. Tablet tak akan muat. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan. 

Kabel USB yang diberikan masih sebatas microUSB. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan. 

Dalam settingannya, GameSir X1 sudah mendukung beberapa game zaman now. Salah satunya adalah PUBG Mobile. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan. 

Jadi, pengguna tak perlu repot mapping kontrol game. Karena sudah diatur agar nyaman dengan posisi keyboard. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan. 

Walaupun ada beberapa tombol yang tidak pas, Anda bisa mengaturnya lewat menu setting. Foto: Muhammad Ridho/Teks: Muhammad Alif Goenawan. 

(/)