Kumpulan Meme Judul Sinetron yang Bikin Ngakak

FotoINET

Kumpulan Meme Judul Sinetron yang Bikin Ngakak

istimewa - detikInet
Senin, 02 Apr 2018 15:34 WIB

Jakarta - Kalimat yang menggelitik sering digunakan untuk judul sinetron. Namun saking lucunya, judul-judul sinetron ini kerap diparodikan jadi meme oleh para netizen.

Kumpulan judul-judul sinetron lucu yang jadi meme ini bermula dari postingan salah satu sinetron berjudul 'Anakku Anak Suamiku, Tapi Bukan Anakku' yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. (Foto: Facebook)

Kemudian akun Meme Comic Indonesia mengumpulkan judul-judul yang bikin ngakak itu menjadi satu, seperti  'Pembantuku adalah anakku'. (Foto: Facebook)

Lah, suami kok sama-sama? (Foto: Facebook)

Duh, sedih ya. Yang sabar ya bu. (Foto: Facebook)

Mungkin si mbaknya lelah. (Foto: Facebook)

Tisu bekas apa ya kira-kira? (Foto: Facebook)

Ini gimana sih? Kok kebalik-balik jadi bingung. (Foto: Facebook)

Kok bisa lupa. Piye toh? (Foto: Facebook)

Wah enak ya berdekatan sama mantan. (Foto: Facebook)

Pasti bisa! Semangat! (Foto: Facebook)

Duh tukang pamer. (Foto: Facebook)

Lho kok bisa? (Foto: Facebook)

Jangan gedein gengsi dong. (Foto: Facebook)

Ngemis aja udah online. (Foto: Facebook)

Ngaku dong. (Foto: Facebook)

Jangan menangis sayang. (Foto: Facebook)

Lah emang anak siapa kalau bukan? (Foto: Facebook)

Ribet bacanya nih. (Foto: Facebook)

Oke sip. (Foto: Facebook)

Innalillahi. (Foto: Facebook)

(/)