Potret Mengharukan Bocah Menangis Karena Dapat Ranjang

FotoINET

Potret Mengharukan Bocah Menangis Karena Dapat Ranjang

istimewa - detikInet
Jumat, 12 Jan 2018 19:14 WIB

Jakarta - Foto reaksi bocah berusia 8 tahun menarik perhatian netizen karena menginspirasi. Ia begitu terharu bahagia hanya karena diberi ranjang. Bagaimana kisahnya?

Daeyers demikian nama anak itu bersama sang ibu (Detroit) yang sebelumnya gelandangan, akhirnya bisa menetap di rumah yang disediakan oleh pemerintah di daerah Michigan, Amerika Serikat. (Foto: Dailymail)

Rumah tersebut hanya berisi kasur lipat dan beberapa kursi. Seorang pekerja sosial melaporkan kondisi itu ke sebuah organisasi Humble Design yang menangani kasus keluarga, untuk diminta membantu Daeyers dan ibunya. (Foto: Dailymail)

Oleh organisasi tersebut, kamar yang ditempati Daeyers dan sang ibu disulap dengan dilengkapi seluruh perabotan rumah. "Hal itu benar-benar membuatku menyadari apa yang penting dalam hidup dan bersyukur atas semua yang kumiliki," ungkap seorang pekerja sosial. (Foto: Dailymail)

Mereka pun memasang video untuk merekam bagaimana reaksi bocah ini ketika pertama kali masuk ke kamar yang mereka tinggali sudah lengkap dengan perabotan layak. (Foto: Dailymail)

Reaksi Daeyers begitu terkejut hingga tak bisa menahan air mata bahagianya. Terutama karena melihat ranjang yang disediakan di kamarnya. Rupanya selama ini, ranjang adalah kemewahan baginya, ia belum pernah memilikinya. Berita ini pun jadi viral dan membuat banyak netizen bersyukur atas hidupnya. (Foto: Dailymail)

Daeyers bersama sang ibu yang terlihat sangat bahagia atas rumah dan perabotan yang mereka dapatkan. Apalagi Daeyers mendapat kamar sendiri yang selama ini hanyalah impian baginya. (Foto: Dailymail)

Kini tempat tinggal mereka sudah seperti rumah pada umumnya yang tak hanya memiliki tempat tidur tapi juga sofa. (Foto: Dailymail)

Potret bahagia Daeyers bersama sang ibu. (Foto: Dailymail)

(/)