Layanan End-to-End Pertama dengan Platform Microsoft Azure Stack

FotoINET

Layanan End-to-End Pertama dengan Platform Microsoft Azure Stack

Rengga Sancaya - detikInet
Kamis, 14 Des 2017 14:16 WIB

Jakarta - ViBiCloud, penyedia jasa layanan teknologi informasi memperkenalkan layanan atas solusi Azure Stack yang dijalankan di atas platform Microsoft Hybrid Cloud.

ViBiCloud, perusahaan penyedia jasa layanan Teknologi Informasi berbasis komputasi memperkenalkan layanan atas solusi Azure Stack yang pertama untuk dijalankan di atas platform Microsoft Hybrid Cloud, di Jakarta, Kamis (14/12/2017).
Dengan solusi Azure Stack, perusahaan dapat menentukan mana data yang boleh disimpan di awan (public), dan mana yang harus dijaga privasinya sehingga harus disimpan secara internal (private).
Solusi ini merupakan pilihan ideal bagi perusahaan di Indonesia yang berkewajiban untuk menjaga privasi data namun tetap mendapatkan jasa layanan dan maintenance aplikasi dari tim teknis ViBiCloud selama 24 jam setiap hari.
Layanan baru ini akan membantu pelanggan enterprise di Indonesia melakukan kelancaran migrasi ke cloud dengan teknologi canggih yang memenuhi standar keamanan dan kepatuhan yang ditetapkan oleh peraturan-peraturan pemerintah Indonesia.
(/)