Menjelajahi Kantor Baru Go-Jek yang Bikin Ngeces

FotoINET

Menjelajahi Kantor Baru Go-Jek yang Bikin Ngeces

Ari Saputra - detikInet
Jumat, 21 Jul 2017 14:29 WIB

Jakarta - Kantor pusat Go-Jek terbaru punya desain interior yang asyik. Berbagai fasilitas di dalamnya bikin suasana kantor seru dan bikin betah karyawan.

Kantor baru Go-Jek yang berada di kawasan mall Pasaraya Blok M. Ketika sampai di lantai 6, kita akan disambut dengan tulisan Go-jek dan di bagian meja resepsionis yang terdapat mural. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Masih di arena yang sama, tempat ini terdapat ruang tunggu tamu, tamu pun akan merasa nyaman dengan sofa dan televisi yang disediakan. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Tidak jauh dari tempat resepsionis dan ruang tunggu, ada arena games atau disebut Go-Play, disini banyak pilihan games yang bisa dicoba dari billiard, football, dance sampai balap mobil.(Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Tak ada batasan waktu, jam berapa pun karyawan diperbolehkan bermain. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Go-Jek memiliki tiga ruang untuk berolahraga Go-Gym, Go-Yoga dan Go-MMA. Yang ini adalah tempat Go-Gym di mana karyawan bisa memanfaatkan alat olahraga yang telah disediakan. (Foto: detikINET/Ari Saputra)

Di samping Go-Play, ada Go-Caffe seperti caffe pada umumnya, menu disini menyediakan makanan internasional dan pilihan minuman kopi. Tempat ini juga asyik karena menghadap pemandangan ke luar gedung. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Ada juga Go-Kantin, di tempat ini menyediakan makanan rumahan yang khas Indonesia, di jam sore pun juga tersedia jajanan ringan dari gorengan hingga mi goreng. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Untuk jajan di kedua tempat tadi, karyawan menggunakan Go-Pay. Mereka hanya perlu scan barcode yang tersedia lalu akan muncul tagihan yang harus dibayarkan.(Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Desain lantai d isini pun unik dengan mengambil tema seolah berada di jalanan raya lengkap dengan tanda zebra cross.(Foto: detikINET/Josina)

Sesuai warna khas produknya, kantor ini pun di desain dengan dominan warna hijau. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Adapun motif-motif kayu, membuat tampilan kantor terlihat minimalis. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Ada lagi yang unik. Go-Jek menyediakan bilik-bilik dengan tirai warna-warni. Bilik ini digunakan karyawan ketika membutuhkan tempat privasi seperti menelpon ataupun berkomunikasi. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Seperti inilah bagian dalam blik tersebut. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Bagi karyawan perokok disediakan juga ruangan khusus, di sebelahnya terdapat ruangan yang ditujukan bagi non perokok.(Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Salah satu ruangan yang dindingnya terdapat gambar mural. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

Suasana kantor Go-Jek yang tampak luas dengan beragam interior penuh warna dan minimalis. (Foto: detikINET/Ari Saputra/ Teks: Josina)

(/)