Momen Si Cantik Berotak Cemerlang Pimpin Yahoo

FotoINET

Momen Si Cantik Berotak Cemerlang Pimpin Yahoo

Pool - detikInet
Rabu, 14 Jun 2017 13:17 WIB

Jakarta - Yahoo resmi menjadi milik operator Verizon senilai USD 4,48 miliar. Berikut deretan momen Marissa Mayer selama menjabat sebagai CEO di Yahoo.

Marissa Mayer, wanita dengan paras cantik ini, resmi ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) Yahoo pada tahun 2012. (Foto: GettyImages)

Menjabat sebagai seorang CEO, tentu ia menjadi akan sorotan di seluruh dunia, Mayer pun dalam setiap kesempatan selalu tampil menawan. (Foto: GettyImages)

Wajah sumringah Mayer saat mengumumkan Yahoo telah mengakuisisi Tumblr senilai USD 1,1 miliar pada tahun 2013 di New York City. (Foto: GettyImages)

Di event  'China: Through The Looking Glass' pada tahun 2015. Mayer mengenakan gaun merah yang membuatnya tampak cantik nan anggun (Foto: GettyImages)

Mayer yang tengah mengandung hadir menjadi pembicara di acara Fortune Global Forum pada tahun 2015. (Foto: GettyImages)

Mayer adalah lulusan dari jurusan ilmu komputer Stanford University ini dan sebelumnya merupakan mantan petinggi Google. (Foto: GettyImages)

Senyum manis Mayer saat menjadi pembicara dia acara Fortune Most Powerful Women Summit pada tahun 2013 di Amerika Serikat. (Foto: GettyImages)

Setiap menjadi pembicara Mayer selalu tampil aktraktif dengan memberikan senyum lebar ke para penonton.(Foto: GettyImages)

Di tahun 2016 Mayer dengan gaun cantiknya hadir di makan malam yang diadakan Yahoo pada tahun 2016. (Foto: GettyImages)

Foto: GettyImages

Foto terbaru Mayer pada 1 Mei 2017 dengan gaun mewahnya saat menghadiri acara di New York. (Foto: GettyImages)

Meski hengkang dari Yahoo, wanita berusai 42 tahun ini dipastikan mendapatkan uang berjumlah sangat besar sekita Rp 3,4 triliun. Dengan banyaknya saham Yahoo yang ia miliki. (Foto: GettyImages)

(/)