Seru Banget Ngulik Kebolehan Galaxy S9

FotoINET

Seru Banget Ngulik Kebolehan Galaxy S9

detikcom - detikInet
Kamis, 29 Mar 2018 19:53 WIB

Jakarta - Ajang Ngopi bareng detikINET kali ini seru banget. Peserta mengulik kemampuan ponsel terbaru Samsung yakni Galaxy S9, dari kebolehan low light hingga slow-mo.

Ngopi detikINET bareng Samsung kali ini bertempat di Samsung Galaxy International Experience Store, Lotte Shopping Avenue. (Foto: detikcom)

Para peserta terpilih yang mendapat undangan acara Ngopi melakukan registrasi terlebih dahulu. (Foto: detikcom)

Ngopi detikINET kali ini bertajuk 'Everyday Epic with Galaxy S9'. (Foto: detikcom)

Hadir pembicara yang menambah keseruan serta pengetahuan tentang dunia fotografi. Yaitu Enche Tjin (Fotografer profesional), Cia Wardhana (Travel enthusiast), dan Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia. (Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II)

Enche Tjin yang merupakan fotografer profesional pada acara tersebut memberikan tips dan pengalaman serta hasil jepretannya menggunakan Samsung Galaxy S9. Ia mengatakan bahwa Samsung menghadirkan banyak fitur pada kamera di ponselnya, seperti peningkatan kemampuan dalam kondisi low light maupun slow motion yang dihadirkan pada Galaxy S9 dan S9+. (Foto: detikcom)

Travel enthusiast Cia Wardhana berbagi pengalamannya dalam membuat video super slow-mo menggunakan Samsung Galaxy S9. Ia memanfaatkan momen saat pergi ke Jogja untuk membuat sebuah video singkat yang menunjukkan kualitas slow motion yang ditampilkan oleh ponsel tersebut. (Foto: detikcom)

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia mengatakan Samsung akan berupaya melakukan penambahan gaya AR emoji di Galaxy S9 berupa gaya rambut, karakter wajah, dan pilihan aksesori lainnya. Pihak Samsung Indonesia bakal berkoordinasi dengan tim pengembang produk dan tim software. (Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II)

Sesi tanya jawab peserta kepada para pembicara yang seru. (Foto: detikcom)

Mereka para peserta terlihat antusias mendengarkan sharing para pembicara. (Foto: detikcom)

Tak sekedar sharing, peserta juga diajak untuk mencoba fitur-fitur terbaru dari Samsung Galaxy S9 salah satunya tentu saja slow-mo. (Foto: detikINET/Moch Prima Fauzi)

Kalau ini, salahs atu peserta menunjukkan hasil foto low-lightnya. (Foto: detikINET/Moch Prima Fauzi)

Mereka dijadikan beberapa kelompok untuk merebutkan hadiah mulai dari voucher belanja, Samsung Gear Sport, hingga pamungkasnya adalah grandprize Galaxy S9+! (Foto: detikcom)

Ada 3 kelompok yang berhasil memenangkan kompetisi. (Foto: detikcom)

Nah ini kelompok pemenang juara pertama dan mendapatkan kesempatan membawa pulang Samsung Galaxy S9+ dengan sistem pengambilan kertas undian. (Foto: detikcom)

Ini dia pemuda beruntung yang membawa pulang Samsung Galaxy S9+ dan voucher belanja senilai Rp 250 ribu. (Foto: detikcom)

Tunggu kita di ngopi detikINET berikutnya ya. (Foto: detikcom)

(/)