Marah, Pendukung Clinton Bikin Situs Anti Obama

ADVERTISEMENT

Marah, Pendukung Clinton Bikin Situs Anti Obama

- detikInet
Kamis, 05 Jun 2008 16:56 WIB
Washington - Hillary Clinton telah dikalahkan Barack Obama dalam perebutan nominasi bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat. Tentu saja ada pendukung Clinton yang kecewa dengan kenyataan ini.

Bahkan mungkin saking kesalnya, sebagian pendukung Clinton membuat situs internet anti Obama. Dalam situs itu, mereka malah menggalang dukungan bagi calon partai Republik, John McCain, agar bisa menaklukkan Obama dan jadi presiden AS pada pemilihan final nanti.

"Kami merilis kampanye untuk mengalahkan Obama," tandas Ed Hale, salah satu pendukung Clinton yang membesut situs tersebut. Ia mengaku tetap tidak akan memilih Obama sebagai presiden meski Clinton nantinya terpilih menjadi calon wakil presidennya.

Hale membuat situs 'Hillary Clinton Supporters for John McCain' yang diklaim telah punya 5000 suporter dan dikunjungi banyak pengakses. Jumlah pengunjung situs itu melonjak saat Obama menyatakan diri sebagai pemenang nominasi partai Demokrat.

Di pihak lain, Rickie Banning selaku presiden situs 'Hillary Clinton Count Too' juga mengaku menerima ratusan e-mail dari pendukung Clinton.

Sebagian pendukung Clinton ini juga lebih memilih mendukung McCain daripada Obama. Barangkali mereka kadung kecewa berat. Demikian seperti dikutip detikINET dari Wired, Kamis (5/6/2008).

Ngobrol seru soal teknologi informasi? Yuk, gabung di detikINET Forum!
(fyk/faw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT