LK21 dan IndoXXI Bahaya, 20 Link Nonton Film Online Ini Lebih Aman

LK21 dan IndoXXI Bahaya, 20 Link Nonton Film Online Ini Lebih Aman

ADVERTISEMENT

LK21 dan IndoXXI Bahaya, 20 Link Nonton Film Online Ini Lebih Aman

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 18 Feb 2023 11:00 WIB
Ilustrasi streaming online
LK21 dan IndoXXI Bahaya, 20 Link Nonton Film Online Ini Lebih Aman. Foto: Hohamed Hassan/Pixabay
Jakarta -

LK21 dan IndoXXI adalah situs web yang menawarkan streaming film dan televisi secara online. Meskipun situs ini populer di kalangan pengguna internet, namun ternyata menyimpan bahaya.

Pertama pelanggaran hak cipta. Banyak dari film dan program televisi yang tersedia di situs ini diunggah tanpa izin dari pemilik hak cipta. Penggunaan materi yang dilindungi hak cipta tanpa izin merupakan tindakan ilegal dan dapat mengakibatkan tuntutan hukum.

Kedua, situs LK21, IndoXXI dan sejenisnya tidak selalu aman dari virus dan malware. Banyak pengguna yang telah melaporkan adanya serangan virus dan malware pada komputer mereka setelah mengunjungi situs-situs tersebut.

Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat keras dan perangkat lunak pada komputer, serta pencurian data pribadi. Karena itu jika ingin menonton film online yang lebih aman baiknya mengakses 20 link berikut ini:

20 Link Nonton Film Online Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI

1. Disney+ Hotstar

Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini. Selain itu kita bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic, koleksi animasi Pixar. Bahkan ada konten dari Indonesia, salah satu yang tengah diganderungi serial Mendua dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Chicco Jerikho.

Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar. Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Bagi pelanggan Telkomsel yang ditawarkan harga spesial Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

2. Netflix

Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Paling terbaru serial Lockwood & Co dan film 12 Cerita Glen Anggara dan Noktah Merah Perkawinan.

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

3. PrimeVideo

Prime Video menyajikan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Tom Clancy's Jack Ryan.

Bahkan ada Prime Video Original dari sineas Tanah Air, salah satunya berjudul Before, Now & Then karya Kamila Andini. Dikabarkan Joko Anwar pun akan membuat film yang akan menjadi konten original di Prime Video.

Seperti LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video bisa didownload untuk ditonton secara offline

Prime Video dapat ditonton di sini.

4. HBO Go

Jika ingin mengikuti serial The Last of Us maka pilihannya HBO Go. Selain itu kamu bisa menonton film terbaru dari Hollywood, seperti Black Adam dan Top Gun Maverick. T

Aplikasi HBO Go dapat diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Akses HBO di sini

5. Viu

Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.

Kemudian Anda dapat menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya berlangganan. Ada opsi Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan dompet digital yang sudah populer.

Akses Viu di sini



Simak Video "5 Tempat Terekstrem di Dunia yang Masih Dihuni Makhluk Hidup "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT