IG Story Messi Pamer Kemesraan dengan Ronaldo

IG Story Messi Pamer Kemesraan dengan Ronaldo

ADVERTISEMENT

IG Story Messi Pamer Kemesraan dengan Ronaldo

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 20 Jan 2023 19:15 WIB
Momen Cristiano Ronaldo berpelukan dengan Lionel Messi.
Lionel Messi membagikan video kemesraan saat berjumpa lagi dengan Cristiano Ronaldo. Foto: Screenshot
Jakarta -

Laga PSG vs Riyadh All Star di Stadion King Fahd, Arab Saudi, jadi pertemuan kembali dua pesepakbola terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menariknya, momen tersebut diabadikan Messi di akun Instagram miliknya.

Messi tanpa sungkan membagikan detik-detik ketika Ronaldo menyapanya sesaat sebelum pertandingan dimulai. Mereka berjabat tangan yang kemudian diakhiri dengan pelukan.

Momen Cristiano Ronaldo berpelukan dengan Lionel Messi.Momen Cristiano Ronaldo berpelukan dengan Lionel Messi. Foto: Screenshot

Kejadian itu ia pamerkan dalam story terbaru di Instagram Messi. Sontak para pencinta bola terkenang sekaligus terharu dibuatnya.

Bahkan, tak sedikit yang menyebarkan video story Lionel Messi bertemu lagi dengan Cristiano Ronaldo setelah sekian lama tidak terjadi.

Ronaldo juga menunjukkan kemesraan dengan Messi berupa rangkulan seperti seorang teman yang sudah lama tidak berjumpa. Ya, keduanya sering beradu ketangkasan ketika Messi masih membela Barcelona dan Ronaldo dengan Real Madrid.

[Gambas:Instagram]

Dalam pertandingan PSG vs Riyadh All Star ini, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, sedangkan Lionel Messi membobol gawang lawan satu kali. Skor akhir pertandingan ini dimenangi klub Paris, yakni 5-4.

Pertemuan kedua GOAT ini tentunya akan jarang lagi terjadi. Ronaldo kini sudah berkarir di non-Eropa, yakni di Liga Arab Saudi, sementara itu Messi masih di Benua Biru.



Simak Video "Kans Ronaldo Tanding Lawan Messi Lagi Usai Hijrah ke Al Nassr "
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT