Ada Lagi, Orang Ini Mau Jadi Serigala dan Habiskan Rp 352 juta

Ada Lagi, Orang Ini Mau Jadi Serigala dan Habiskan Rp 352 juta

ADVERTISEMENT

Ada Lagi, Orang Ini Mau Jadi Serigala dan Habiskan Rp 352 juta

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 13 Jan 2023 14:50 WIB
Setelah sebelumnya ada pria Jepang yang ingin hidup sebagai hewan, kini ada lagi yang punya keinginan serupa. Bedanya, dia mau jadi serigala.
Seorang yang tidak disebutkan namanya memiliki mimpi menjadi hewan, khususnya serigala.Foto: via Zeppet
Jakarta -

Setelah sebelumnya ada pria Jepang yang ingin hidup sebagai hewan, kini ada lagi yang punya keinginan serupa. Bedanya, dia mau jadi serigala. Tidak diketahui nama orang yang memesan kostum serigala itu.

Zeppet, perusahaan asal Jepang, membagikan kisah itu di websitenya. Terpampang kostum ultra-realistik tersebut memakan ongkos JPY 3 juta atau sekitar Rp 352 juta lebih.

"Karena kecintaanku kepada hewan sejak masih kecil dan beberapa kostum realistik hewan muncul di TV, aku bermimpi 'menjadi salah satunya suatu hari nanti'," kata orang itu kepada Zeppet, sebagaimana dilansir Next Shark.

Butuh waktu 50 hari untuk menyelesaikan kostum serigala tersebut. Akan tetapi, waktu itu sangat sepadan bagi sang pemesan kostum serigala itu.

"Pada fitting terakhir, aku kagum pada perubahan diriku di cermin. Itu adalah momen ketika impianku menjadi kenyataan. Permintaanku untuk 'terlihat seperti serigala sungguhan yang berjalan dengan kaki belakang' sulit tetapi setelan lengkapnya terlihat persis seperti yang aku bayangkan," seru pemesannya.

Jika kamu sebelumnya membaca kisah seorang pria Jepang yang mewujudkan impiannya menjadi hewan dengan berperilaku dan memakai kostum layaknya anjing, ya, ini dibuat oleh perusahaan yang sama. Zeppet biasanya memproduksi kostum dan figur untuk kebutuhan film atau iklan di TV.

[Gambas:Youtube]



(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT