Jelang Akad Nikah, Kaesang Pajang Aneka Meme Lucu

Jelang Akad Nikah, Kaesang Pajang Aneka Meme Lucu

ADVERTISEMENT

Jelang Akad Nikah, Kaesang Pajang Aneka Meme Lucu

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Sabtu, 10 Des 2022 11:27 WIB
16.000 Makanan Gratis di Pernikahan Kaesang, Ada Mangkokku dan Sang Pisang!
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Instagram erinagudono)
Jakarta -

Tinggal menghitung jam untuk proses akad nikah putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gundono. Calon pengantin banyak pajang meme lucu sepanjang pagi.

Rencananya akad nikah akan digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo. Rangkaian proses akan dimulai dari pukul 12.30 WIB sampai 15.30 WIB, mulai dari pasrah tampi calon pengantin putra, akad nikah dan lalu panggih pengantin.

Rupanya, banyak anggota masyarakat yang ingin berinteraksi langsung dengan Kaesang di Twitter. Dipantau detikINET, Sabtu (10/12/2022) Kaesang mendapatkan banyak pertanyaan Warga +62 soal suasana dan perasaan jelang pernikahan.

Kaesang yang belakangan ini sangat rajin memosting meme lucu, di akunnya @kaesangp kembali melakukan kebiasaannya itu. Aneka pertanyaan dari masyarakat dia jawab dengan meme-meme lucu.

Banyak netizen bertanya kok calon pengantin malah seperti santai dan sibuk main Twitter. Kaesang membalas dengan meme Dora The Explorer.

Ada juga yang bertanya apa Kaesang sudah siap-siap dengan busana pengantin pria atau belum. Sedangkan, Chef Arnold bertanya apakah Kaesang panik? Kaesang pun menjawab dengan meme.

Namun, ada juga netizen yang tampaknya berhasil menebak, kalau Kaesang main meme di Twitter sebenarnya karena sedang nervous mau akad nikah. Untuk tebakan ini, Kaesang tergelak-gelak.

Kalau Walikota Solo Gibran Rakabuming, kakak Kaesang beda lagi. Lewat akun @gibran_tweet dia banyak membalas warganet yang bertanya dampak kemacetan dari acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gundono. Dia juga banyak membalas dengan minta maaf untuk warga yang terganggu kenyamanan dan aktivitasnya.





Simak Video "Pernikahan Kaesang-Erina Usung Konsep Sederhana dan Elegan"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT