Selebgram Seksi Turki Terancam Dibui Posting Konten Cabul OnlyFans di IG

Selebgram Seksi Turki Terancam Dibui Posting Konten Cabul OnlyFans di IG

ADVERTISEMENT

Selebgram Seksi Turki Terancam Dibui Posting Konten Cabul OnlyFans di IG

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 06 Des 2022 09:45 WIB
Merve Taskin, Selebgram asal Turki yang Terancam Dibui karena konten cabul OnlyFans diposting di Instagram.
Merve Taskin bisa dipenjara setelah membagikan beberapa konten OnlyFans miliknya di Instagram. Foto: Newsflash/Australscope
Jakarta -

Selegram seksi asal Turki, Merve Taskin, diseret ke pengadilan di negaranya dan terancam dibui. Pasalnya dia dianggap melanggar undang-undang kecabulan setelah membagikan beberapa konten OnlyFans miliknya ke Instagram dan menuai kemarahan warganet setempat.

Ini bukan kali pertama Taskin berurusan dengan hukum. Tahun lalu dia dijatuhi hukuman percobaan lima bulan karena mengambil foto di Museum Seks Amsterdam, yang oleh pihak berwenang dianggap 'cabul' ketika dia pulang ke Turki.

Dan sekarang selebgram yang memiliki lebih dari 576.000 pengikut di Instagram itu mengaku dipanggil pihak pengadilan pada 12 Januari.

"Keputusan pengadilan diambil atas nama kecabulan karena saya bagikan foto OnlyFans di akun Instagram saya. Selamat kepada mereka yang bereaksi, Anda telah mencapai tujuan Anda." ujar Taskin dikutip dari Yahoo News.

"Jika saya masuk penjara pada 12 Januari, mereka yang menggunakan media sosial dapat mengucapkan selamat tinggal pada kebebasan mereka karena tentu saja, postingan Anda akan dianggap sebagai kejahatan cabul di negara kita (karena itu adalah subjek terbuka) dan Anda akan diadili. seperti saya," tulisnya di Twitter. "Saya masih menggunakan akun OnlyFans saya dan saya tidak berpikir untuk menutupnya."

Merve Taskin, Selebgram asal Turki yang Terancam Dibui karena konten cabul OnlyFans diposting di Instagram.Merve Taskin, Selebgram asal Turki yang Terancam Dibui karena konten cabul OnlyFans diposting di Instagram. Foto: Newsflash/Australscope

Perempuan 24 tahun ini diadili pada Desember tahun lalu atas foto cabul yang dia ambil di Museum Seks Amsterdam dan di Red Light District saat dia travelling ke Belanda untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Januari 2020.

Di Museum Seks Amsterdam, dia mengambil beberapa foto untuk lucu-lucuan lalu diunggah di Instagram, seperti memeluk patung penis raksasa dan dibuat seolah-olah dia berdiri telanjang di balik jendela pintu.

Beberapa bulan berselang, betapa kagetnya Taskin ketika menerima surat panggilan untuk menghadap ke depan pengadilan Istanbul di Turki. Dia akan menghadapi tuntutan hukum atas foto-fotonya sewaktu berada di Museum Seks Amsterdam Belanda.

Taskin mengakui dirinya saat itu mengunggah beberapa foto hanya untuk 'bercanda'. Dia juga membuat banyak postingan lucu dan cuitan di Twitter saat berada di dalam museum tersebut.

Merve Taskin, Selebgram asal Turki yang Terancam Dibui karena konten cabul OnlyFans diposting di Instagram.Merve Taskin pertama kali menjadi berita utama tahun lalu ketika dditangkap karena mengambil foto cabul saat berlibur di Amsterdam. Foto: Newsflash/Australscope

Model cantik itu tidak punya maksud atau motivasi lain, selain hanya untuk seru-seruan dan lucu-lucuan saja. Namun ternyata, penegak hukum di Turki tidak sependapat dengan Taskin.

Namun menurut Hukum Turki sendiri, mengunggah konten yang berbau pornografi bisa dianggap sebagai sebuah tindak kejahatan. Siapapun yang mengunggahnya bisa dijatuhi hukuman denda atau bahkan hukuman penjara hingga tiga tahun lamanya.

Pengadilan awalnya menghukum Taskin enam bulan penjara. Namun dikurangi menjadi lima bulan karena perilaku yang baik, dan kemudian ditangguhkan.



Simak Video "Dea OnlyFans Divonis 10 Bulan Penjara dan Denda Rp 300 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT