Viral Pelatih Ghana Selfie dengan Heung Min Son yang Menangis

Viral Pelatih Ghana Selfie dengan Heung Min Son yang Menangis

ADVERTISEMENT

Viral Pelatih Ghana Selfie dengan Heung Min Son yang Menangis

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 29 Nov 2022 12:01 WIB
Pelatih Ghana
Staff pelatih Ghana selfie dengan Heung Min Son yang menangis. Foto: BBC
Jakarta -

Korea Selatan di ambang tersingkir dari Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Ghana 2-3. Pemain bintang Heung Min Son pun terlihat menangis usai laga berakhir, tapi dia malah diajak selfie oleh salah satu pelatih Ghana sehingga timbul kontroversi.

Ghana unggul dua gol di babak pertama lewat gol Mohammed Salisu dan Mohammed Kudus. Taeguk Warrior meningkatkan intensitas serangan di babak kedua dan menyamakan skor melalui gol Cho Gue-sung. Ghana kembali memimpin lewat gol Kudus pada menit ke-68. Laga ini berakhir dengan skor 3-2.

Son, penyerang Tottenham yang juga kapten timnas Korea, tampak emosional, bahkan mungkin menangis. Nah saat itulah, seseorang dari tim Ghana yang kemungkinan adalah salah satu staf pelatih, mengambil ponsel dan mendekati Son.

Pelatih itu tampak berpose selfie dengan Son yang sedang bersedih. Tak berapa lama kemudian, asisten manajer Ghana George Boateng memintanya berhenti melakukannya.

Heung Min Son kemudian disalami oleh beberapa pemain Ghana yang menenangkannya. Dikutip detikINET dari Mirror, setelah video insiden itu dibagikan di media sosial, netizen pun mengomentari kelakuan sang pelatih.

"Beberapa orang memang tidak tahu adat," tulis seorang netizen. "Bayangkan kalau dia mempostingnya di medsos dan menandai Son," tulis yang lain. Seorang pendukung lainnya berkomentar: "Momen terbaik Piala Dunia sejauh ini." "Kejam juga pelatih Ghana itu," cetus komentar berikutnya.

Ini bukan pertama kalinya Son terlihat menangis kala bermain untuk negaranya. Dia pernah meluapkan emosinya setelah kemenangan Korea atas Jerman di turnamen 2018.

Pertandingan semalam adalah yang kedelapan bagi Heung Min Son di Piala Dunia dan dia telah mencetak 35 gol dalam 108 pertandingan untuk negaranya.



Simak Video "Prediksi Skor Portugal Vs Ghana dan Brazil Vs Serbia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT