MU Posting Perpisahan, Ronaldo Malah Rayakan 500 Juta Follower IG

MU Posting Perpisahan, Ronaldo Malah Rayakan 500 Juta Follower IG

ADVERTISEMENT

MU Posting Perpisahan, Ronaldo Malah Rayakan 500 Juta Follower IG

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 23 Nov 2022 07:45 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 19: Cristiano Ronaldo of Portugal poses during the official FIFA World Cup Qatar 2022 portrait session on November 19, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Lars Baron - FIFA/FIFA via Getty Images)
MU Posting Perpisahan, Ronaldo Malah Rayakan 500 Juta Follower IG. Foto: FIFA via Getty Images/Lars Baron - FIFA
Jakarta -

Kekecewaan Cristiano Ronaldo pada Manchester United sepertinya begitu dalam. Sebab saat akun MU me-posting soal perpisahan, Ronaldo tak melakukan hal yang sama.

Dia malah memajang video perayaan 500 juta follower Instagram. Namun, hal tersebut cukup wajar dirayakan.

Pasalnya Ronaldo adalah orang pertama yang menyentuh 500 juta pengikut di Instagram.

"𝟓𝟎𝟎 𝐦𝐢𝐥𝐥𝐢𝐨𝐧 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫𝐬! 🙌🏽. Hidup, karier, dan pemikiran saya, selalu dibagikan dengan Anda. Anda adalah bagian dari kisah saya dan bersama-sama kami telah mencapai banyak hal. Lebih dari yang bisa saya impikan. Di setiap pos, setiap momen, dukungan Anda. Terima kasih! 🙏🏽," tulis Renaldo.

[Gambas:Instagram]

Rasanya sulit bagi akun pesohor lain mengikuti jejak tersebut dalam waktu dekat. Satu-satunya akun dengan pengikut lebih banyak dari Ronaldo adalah Instagram sendiri.

Platform milik Meta ini punya 570 juta pengikut. Kalau public figure, Messi menjadi selebritas terpopuler kedua di Instagram. Pesepakbola asal Argentina ini punya 376 juta pengikut.

Ronaldo dan Messi belum lama ini berada satu frame dalam iklan koper Luise Vuitton. Foto yang dipotret oleh fotografer Annie Leibovitz itu mencatatkan rekor.

Saat diposting Ronaldo, foto tersebut mendapat lebih dari 38 juta. Sedangkan di akun Messi mendapat 29 juta.

Bila diakumulasikan mendapatkan lebih dari 67 juta like. Rekor sebelumnya mencapai 55,9 juta pada 2019, kata juru bicara Instagram.

Sebelumnya diberitakan Ronaldo dan Setan Merah sepakat berpisah. Hal ini umumkan lewat akun Instagram MU.

Dalam postingan tersebut Setan Merah berterima kasih atas kontribusi Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo secepatnya akan meninggalkan Manchester United setelah mencapai kesepakatan bersama," ujar pernyataan resmi MU.

"Klub berterima kasih atas kontribusi luar biasanya selama dua periode di Old Trafford."

Perpisahan ini merupakan puncak dari perselisihan MU dan Ronaldo yang sudah dimulai sejak musim panas lalu. Ronaldo lantas membeberkan segala kejelekan soal MU, manajer Erik ten Hag, manajemen, dan para pemain muda dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Wawancara ini lantas mengguncang dunia dan membuat timbulnya pro-kontra terkait Ronaldo. MU dan para pemain kabarnya sudah dibikin kecewa dengan pernyataan Ronaldo tersebut.

Selang sepekan setelahnya, MU lantas mengumumkan kepergian Ronaldo tersebut yang baru kembali ke Old Trafford dua tahun lalu. Pada periode keduanya ini, Ronaldo bikin 27 gol dari 54 laga.

Simak Video 'Ronaldo Akhirnya Pergi Setelah Merasa Dikhianati MU':

[Gambas:Video 20detik]



(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT