Curhatan Kontroversial Ronaldo Bikin Netizen MU Sakit Hati

Curhatan Kontroversial Ronaldo Bikin Netizen MU Sakit Hati

ADVERTISEMENT

Curhatan Kontroversial Ronaldo Bikin Netizen MU Sakit Hati

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 15 Nov 2022 07:45 WIB
Soccer Football - Premier League - Aston Villa v Manchester United - Villa Park, Birmingham, Britain - November 6, 2022 Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo reacts REUTERS/Carl Recine EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.
Curhatan Kontroversial Ronaldo Bikin Netizen MU Sakit Hati. Foto: REUTERS/CARL RECINE
Jakarta -

Cristiano Ronaldo bikin geger setelah sesi interview bersama Piers Morgan. Curhatan soal situasinya di Manchester United dinilai banyak pihak kontroversial dan bikin netizen Setan Merah terbelah.

Dalam wawancara tersebut, mantan pemain Real Madrid itu merasa dikhianati oleh MU. Manager Erik ten Hag dan sejumlah petinggi lain meminta Ronaldo cabut sejak musim lalu.

"Ya, dan tak cuma pelatih, tapi ada beberapa orang di klub. Saya merasa dikhianati. Saya tak peduli (siapa orangnya). Orang-orang harus mendengar apa yang sesungguhnya terjadi. Ya, saya merasa dikhianati dan terlihat beberapa orang tak suka saya di sini. Bukan cuma tahun ini, tahun lalu juga," kata dikutip dari detikSport.

Ronaldo juga menyindir Erik ten Hag. Manajer asal Belanda itu disebut takkan lagi mendapat rasa hormat darinya.

"Saya tak punya respek untuknya, sebab dia tak menunjukkannya pada saya. Jika dia tak punya rasa hormat, saya takkan menghormatinya," kata Ronaldo.

Pesepakbola berdarah Portugal itu mengaku kaget usai tak melihat perkembangan signifikan di Manchester United, pascaera Sir Alex Ferguson.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi sejak Sir Alex Ferguson pergi, saya tidak melihat adanya evolusi di klub. Perkembangannya nol. Misalnya, kami memiliki poin yang menarik bahwa bagaimana klub sebagai Manchester United setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Mereka mendatangkan direktur olahraga Ralf Rangnick, yang merupakan sesuatu yang tidak dipahami siapa pun," ungkapnya.

"Mereka berhenti sejak saat itu juga (kepergian Sir Alex), yang membuat saya terkejut. Saya pikir saya akan melihat hal yang berbeda, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, misalnya teknologi, infrastruktur. Tapi sayangnya, kami melihat banyak hal yang biasa saya lihat ketika masih berusia 20, 21, 23 tahun. Jadi, itu sangat mengejutkan saya," tandasnya.

Curhatan kontroversial Ronaldo ini bikin netizen MU terbelah. Ada yang mendukungnya, tak sedikit yang merasa sakit hati.

"Kalo gw jadi Ronaldo, gw bakal nurunin gaji gw buat pindah ke klub lain, krn gimanapun lu gaakan bisa buat merevolusi 1 klub sedangkan posisi lu cuma sbg pemain. Dan situasi lu jg udh gaakan punya tempat di mata pelatih atau petinggi klub dengan statement lu." ujar akun @AmandaL849.

"Cristiano Ronaldo mengumbar persoalan yang dihadapinya di Manchester United kepada Piers Morgan. Tindakan ini jelas melanggar aturan diterapkan Erik ten Hag," nilai akin @angelin_saput99.

"Setelah Pogba, muncul lah Ronaldo. sial bener ini klub dapat nya si pembual mulu. kalo tau attitude nya begini mending ke City aja. sakit bgt hati ku Erik dkk yg sedang membangun United di giniin di depan media cuma ulah Sang Super Star," kata akun @OhMyG1B.

"Kisah Cristiano Ronaldo dan Manchester United rn seperti kisah cinta yang berakhir tragis. Yang bisa kita pelajari adalah jangan pernah kembali ke mantan karena kemungkinan besar itu tidak akan pernah berakhir seperti yang selalu kita inginkan💔," ujar akun @Buananarilla_.

"Mengucapkan selamat tinggal pada legenda masa kecilku @Cristiano.. Saya mengagumi Anda di Madrid, Turin, dan kembali ke Manchester lagi.. tapi itu sudah cukup. Begitu lama para juara! Saatnya pergi dari klubku yang indah😁," tulis akun @kekelMU.

"Kali ini Ronaldo sudah kelewatan sih, dan mungkin karir dia penentuannya di piala dunia ini," kaya akun @LutfilHidayatR.

Menurut detikers sendiri bagaimana soal curhatan Ronaldo?



Simak Video "Fans Cristiano Ronaldo Ramai-ramai Unfollow Instagram MU"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT