Amber Heard Hapus Twitter Usai Dikuasai Mantannya Elon Musk

Amber Heard Hapus Twitter Usai Dikuasai Mantannya Elon Musk

ADVERTISEMENT

Amber Heard Hapus Twitter Usai Dikuasai Mantannya Elon Musk

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 05 Nov 2022 07:27 WIB
Amber Heard bersama Elon Musk dari akun instagram Elon.
Amber Heard dan Elon Musk saat masih bersama. Foto: Dok. Instagram/elonmusk
Jakarta -

Aktris Amber Heard adalah salah satu mantan Elon Musk. Nah entah karena alasan apa, mendadak bintang film Aquaman itu menghapus akun Twitter-nya, hanya beberapa saat sesudah Elon Musk membelinya.

Seperti dikutip detikINET dari People, akun @realamberheard terpantau sudah tidak aktif saat ini. Jika ingin mengaksesnya, maka yang tampil hanya tulisan 'this account doesn't exist'.

Amber Heard masih cukup aktif di Instagram, dengan sekitar 5,3 juta follower. Adapun alasannya memutuskan menghapus Twitter belum diketahui.

Amber Heard yang belum lama ini kalah dalam persidangan KDRT melawan mantan suaminya Johnny Depp, berpisah baik-baik dengan Elon Musk dan kabarnya masih menjalin hubungan yang baik.

Pertama kalinya mereka bertemu menurut Elon adalah di tahun 2013 saat syuting film Machete Kills. Amber menjadi bintang di film ini dan nakhoda SpaceX itu menjadi cameo.

"Saya tidak mengenali dia sebelum kami mulai bicara. Dia mengingatkan bahwa kami pernah bertemu sekali sebelumnya. Kami berbicara di karpet merah saat sedang menunggu. Dia seperti seorang gentleman sejati," cetusnya.

Sesudahnya mereka menjadi teman dan akhirnya berpacaran setelah Amber putus dengan Johnny. Elon juga cerai dengan mantan istrinya, model asal Inggris Talulah Riley di tahun 2016. Sekitar tahun 2017, mereka disebut baru menjadi kekasih.

"Saat waktunya tepat dan mereka single, Elon Musk mulai mengejar Amber. Dia seperti susah didapatkan sehingga membuat Elon makin terpikat," kata seorang sumber pada media People di tahun 2017.

Namun tidak lama kemudian, mereka putus. "Btw, untuk menjelaskan pemberitaan beberapa media, meski Amber dan aku berpisah, kami masih berteman, tetap dekat dan mencintai satu sama lain," kata Elon Musk ketika itu.

Elon menambahkan bahwa mereka putus terutama karena kesibukan jadwal masing-masing. "Relasi jarak jauh ketika kedua orang punya kewajiban kerja yang besar selalu sulit, tapi siapa yang tahu masa depan," tambah dia.

Beberapa waktu kemudian, mereka terlihat berhubungan lagi dan menghabiskan waktu bersama. Mereka berwisata ke Pulau Paskah dan terpergok bergandengan tangan di jalanan kota Los Angeles.

Pada Februari 2018, mereka kembali berpisah walaupun kabarnya masih perhatian satu sama lain. Beredar kabar, hubungan mereka kandas karena Elon Musk terlalu sibuk mengurusi SpaceX dan Tesla serta perusahaannya yang lain.



Simak Video "Amber Heard Putuskan Selesaikan Kasus Defamasi Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT