Elon Musk Bakal Jadi Pembicara di KTT G20 Bali November Ini

Elon Musk Bakal Jadi Pembicara di KTT G20 Bali November Ini

ADVERTISEMENT

Elon Musk Bakal Jadi Pembicara di KTT G20 Bali November Ini

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 02 Nov 2022 14:03 WIB
Elon Musk ke Bali
Elon Musk akan menjadi pembicara di B20 dalam rangkaian KTT G20 Bali. Foto: Twitter
Jakarta -

Kejutan! Elon Musk sepertinya akan menyambangi Bali pada bulan November ini. Dia akan menjadi salah satu pembicara dalam perhelatan The B20 Summit, sebagai bagian dari KTT G20.

B20 atau Business20 adalah forum resmi G20 yang melibatkan komunitas bisnis global. Acara itu akan berlangsung pada tanggal 13 sampai 14 November 2022 mendatang di Bali.

Nah, dalam postingan di Instagram The B20 Summit, telah dipajang wajah Elon Musk dengan jabatan CEO Tesla Inc. Dia akan menjadi pembicara dalam sesi bertajuk 'Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation'.

Dalam sesi ini, selain Elon Musk, Anindya Bakrie juga akan tampil sebagai pembicara. Tertera posisi Anindya sebagai Chairman of Supervisory Board, KADIN Indonesia CEO and President Director, PT Bakrie & Brothers Tbk.

Postingan mengenai kehadiran Elon Musk telah menuai ribuan Like. Para netizen pun cukup ramai berkomentar. "Kalau kita mau lihat langsung apa bisa?" "@mastercorbuzier @sumargodenny apa mungkin podcast dengan elon musk?" canda sebuah komentar.

Akan tetapi ada pula yang mempertanyakan apakah Elon Musk benar-benar akan datang atau hanya berbicara secara online. Yang pasti, tentu sosoknya ditunggu karena saat ini bisa dibilang Elon Musk adalah pentolan teknologi paling terkenal, apalagi setelah mengakuisisi Twitter.

Tak hanya Elon Musk, di sesi lain pembicara dalam forum B20 antara lain ada nama Tony Blair, pendiri sekaligus Ketua Eksekutif Tony Blair Institute for Global Change. Lalu, ada pula CEO Unilever Alan Jope, dan Direktur Pelaksana Kebijakan Pembangunan dan Kemitraan Bank Dunia Mari Elka Pangestu.

[Gambas:Youtube]



(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT