WhatsApp Mati Total di Berbagai Negara

WhatsApp Mati Total di Berbagai Negara

ADVERTISEMENT

WhatsApp Mati Total di Berbagai Negara

Tim - detikInet
Selasa, 25 Okt 2022 14:53 WIB
Ilustrasi WhatsApp
WhatsApp Mati Total di Berbagai Negara. Foto: Getty Images
Jakarta -

WhatsApp down atau mati total tidak hanya menimpa Indonesia saja. Beberapa negara juga mengalaminya, termasuk Inggris sampai Pakistan. Belum diketahui apa penyebab gangguan yang cukup lama berlangsung ini.

"WhatsApp down: Chat app not working as thousands left unable to send messages," demikian headline di media Express yang berbasis di Inggris.

"Ribuan pengguna WhatsApp kesulitan mengirim pesan karena layanan pesan itu mengalami gangguan besar. WhatsApp digunakan oleh 2 miliar orang di seluruh dunia," tulis mereka.

"WHATS GOING ON?WhatsApp 'down' as users report mysterious outage," tulis The Sun, media yang banyak dibaca di Inggris. WhatsApp tumbang dengan penyebab yang masih misterius karena belum ada penjelasan dari pihak WhatsApp.

"Belum jelas seberapa luas gangguan ini terjadi. Namun WhatsApp jadi trending di Twitter sehingga bisa saja bahwa hal ini cukup substansial," tulis mereka.

Di Pakistan, media setempat juga memuat hal yang sama bahwa WhatsApp down, demikian pula di beberapa negara lain. Di Twitter, keluhan disampaikan dengan banyak bahasa, demikian pula di Down Detector yang menandakan gangguan WhatsApp ini luas skalanya.



Simak Video "WhatsApp Down, Netizen Ramai-ramai Mengeluh"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT