Pro Kontra Netizen Soal Cristiano Ronaldo Ngambek Saat MU Vs Tottenham

Pro Kontra Netizen Soal Cristiano Ronaldo Ngambek Saat MU Vs Tottenham

ADVERTISEMENT

Pro Kontra Netizen Soal Cristiano Ronaldo Ngambek Saat MU Vs Tottenham

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 20 Okt 2022 06:51 WIB
NICOSIA, CYPRUS - OCTOBER 06: Cristiano Ronaldo of Manchester United lines up ahead of the UEFA Europa League group E match between Omonia Nikosia and Manchester United at GSP Stadium on October 06, 2022 in Nicosia, Cyprus. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Ronaldo ngambe saat MU vs Tottenham. Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon
Jakarta -

Cristiano Ronaldo ngambek saat laga Manchester United (MU) vs Tottenham begitu mencuri perhatian. Aksi ini pun menuai pro kontra di kalangan netizen pecinta sepakbola.

Jadi saat MU lawan Tottenham di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/10/2022), Ronaldo tidak diturunkan dalam laga ini. Manajer Erik ten Hag tak memberi kesempatan sedikit pun bagi pesepakbola asal Portugal itu menginjakkan kakinya ke lapangan hingga peluit panjang dibunyikan wasit

Kecewa dengan Ten Hag, Ronaldo berjalan menuju ruang ganti saat laga berjalan 89 menit. Ekspresi ngambeknya sempat terabadikan kamera.

Di laga ini, MU berhasil memetik kemenangan 2-0 berkat gol yang diciptakan Fred dan Bruno Fernandes. Sang pelatih MU rupanya menyadari Ronaldo ngambek lantaran strateginya ini.

"Saya akan menanganinya besok, bukan hari ini. Kami sekarang merayakan kemenangan ini," kata Ten Hag saat ditanya soal Ronaldo pergi ke ruang pemain lebih cepat.

Aksi ngambek Ronaldo ini banyak didukung netizen. Tapi banyak juga yang kurang setuju dan malah berpihak atas keputusan Ten Hag. Berikut rangkumannya dari Twitter:

"Masih belum trima aja gtu kita ronaldo di cadangan dan gak main sama sekali," ungkap akun @diediemanink.

"Mau hengkang di cegah mau main jg di cegah...kasian ngeliat Ronaldo dan Garnacho," ujar akun@ress_achmad.

"Anda mungkin pemain terbaik di dunia, tapi ingat klub yang membuat nama Anda! Jangan seperti kacang, lupakan kulitnya. Berikan sikap & penghargaan yang baik kepada rekan setim Anda. Dukung apapun keadaannya atau tinggalkan! Pilihan ada padamu!" kata akun @Saya_manutd.

"Dan yaaa Manchester United menang 2-0 atas Spurs. 1 hal yg gue soroti, Ten Haag terlihat bodo amat ga mainin Ronaldo. Cool Boss!," tulis akun @bayuajianto.

"Pertandingan ini juga jadi memperjelas kalo MU emang ga butuh Ronaldo di tim. Para pemain jadi lebih luwes kalo ga ada Ronaldo. Sebaiknya sih Ronaldo udah punya klub baru sblm Januari," nilai akun @fnlwndy.

"Main jdi lebih cair ya tanpa Ronaldo, Januari lepas CR7 dan ambil Gakpo bisa kali," kata akun @info_hardian.

detikers sendiri bagaiaman pendapatnya soal aksi ngambek Ronaldo?

Simak Video 'Bermain Tanpa Ronaldo, MU Gasak Tottenham 2-0 di Kandang':

[Gambas:Video 20detik]



(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT