Heboh Elon Musk Mendadak Jualan Parfum

Heboh Elon Musk Mendadak Jualan Parfum

ADVERTISEMENT

Heboh Elon Musk Mendadak Jualan Parfum

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 12 Okt 2022 11:19 WIB
Twitter Elon Musk
Heboh Elon Musk Mendadak Jadi Sales Parfum (Foto: Twitter)
Jakarta -

Elon Musk mendadak jualan parfum. Ya, ia telah mengubah bio di akun Twitter resminya menjadi Perfume Salesman atau sales parfum. Parfum macam apa yang ditawarkan oleh orang terkaya di dunia itu?

"Parfum terbaik di Bumi ini," tulis Elon Musk sembari memajang foto pewangi bernama Burnt Hair. Rupanya, parfum itu dipasarkan oleh The Boring Company yang sebenarnya adalah perusahaan Elon Musk yang bergerak di bidang transportasi bawah tanah.

Lebih lanjut, Elon menyebut parfum itu bisa dibayar dengan uang kripto Dogecoin, serta bisa dipakai baik pria maupun wanita. "Kalian bisa membayarnya dengan Doge. Ini produk omnigender," tulisnya.

Postingan Elon Musk itu langsung ramai dan mendapat puluhan ribu Likes. Beberapa netizen mempertanyakan mengapa Elon mendadak jualan parfum, padahal sudah kaya raya.

Tapi memang dia kadang memasarkan barang random. Beberapa waktu silam, The Boring Company pernah menjual mainan pemancar api Flamethrower yang laris manis.

Adapun parfum Burnt Hair itu harganya dipatok USD 100 atau di kisaran Rp 1,5 juta. "Jadilah menonjol. Jadilah perhatian saat kalian berjalan di bandara," demikian salah satu kalimat promosi di situsnya.

Sepertinya parfum ini bakal laris manis karena dijual langsung oleh Elon Musk. "Pasti akan habis dalam hitungan menit," tulis seorang netizen.



Simak Video "Elon Musk Kunci Akun Twitter Miliknya, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT