Viral Istri Mark Zuckerberg Ketakutan Nonton UFC

Viral Istri Mark Zuckerberg Ketakutan Nonton UFC

ADVERTISEMENT

Viral Istri Mark Zuckerberg Ketakutan Nonton UFC

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 04 Okt 2022 17:23 WIB
Priscilla Chan
Viral Istri Mark Zuckerberg Ketakutan Nonton UFC. Foto: Twitter
Jakarta -

Menonton pertandingan UFC secara langsung, Priscilla Chan tampak jelas ketakutan. Raksi dari istri Mark Zuckerberg itu pun jadi viral kala menonton Las Vegas UFC yang menyajikan laga keras.

Seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Selasa (4/10/2022) Chan yang berprofesi sebagai dokter ini duduk di samping suaminya sang pendiri Facebook. Mereka tepat berada di depan ring di mana para atlet UFC berlaga sehingga aksi yang terjadi bisa dilihat secara jelas.

Saat kedua atlet makin keras bertarung, Priscilla tampak berteriak dan ekspresi wajahnya ketakutan. Bahkan ia sempat menutupi wajahnya karena tidak tega. Sedangkan Mark Zuckerberg terlihat biasa-biasa saja.

Para netizen pun membicarakan kelucuan Priscilla kala menyaksikan laga UFC itu. "Saya pikir istri Mark Zuckerberg ini tidak diberitahu apa yang akan dia saksikan," tulis seorang netizen.

"Mungkin saja Priscilla Chan tidak pernah menyaksikan perkelahian dalam hidupnya," demikian tanggapan dari pengguna internet yang lain.

Zuckerberg sendiri sudah cukup lama tertarik dengan olahraga mixed martial art atau seni bela diri campuran. Bahkan ia pernah mengindikasikan akan naik ring untuk bertarung.

Zuckerberg dan Priscilla selalu tampil mesra dan tidak pernah terkena gosip miring sejauh ini. Bulan lalu, CEO dan pendiri Meta itu mengumumkan ia dan Priscilla sedang menantikan kehadiran anak ketiganya.

Mark Zuckerberg dan Chan sudah memiliki dua anak perempuan yaitu Max yang lahir pada tahun 2015, dan August yang lahir pada tahun 2017. Keduanya pertama kali bertemu di Harvard University dan telah menikah selama 10 tahun.



Simak Video "Ekspresi Bahagia Mark Zuckerberg Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT