6 Prediksi Viral Baba Vanga soal 2022, 2 Sudah Kejadian

6 Prediksi Viral Baba Vanga soal 2022, 2 Sudah Kejadian

ADVERTISEMENT

6 Prediksi Viral Baba Vanga soal 2022, 2 Sudah Kejadian

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 25 Sep 2022 18:30 WIB
Nostradamus Balkan
6 Prediksi Viral Baba Vanga soal 2022, 2 Sudah Kejadian. Foto: via Wio News
Jakarta -

Peramal buta Baba Vanga bisa dibilang cukup akurat soal ramalannya. Dari 6 ramalan viralnya untuk tahun 2022, sudah ada dua yang jadi kenyataan. Kebetulan atau tidak?

Yang pasti, wanita asal Bulgaria itu disebut-sebut memiliki akurasi yang tinggi untuk setiap ramalannya. Baba Vanga kerap meramalkan soal bencana alam, paling mengerikan adalah soal kematiannya sendiri.

Melansir Times Now News, Baba Vanga memiliki enam prediksi untuk tahun 2022. Salah satunya adalah soal kota-kota besar di dunia akan mengalami banjir parah. Di Juli 2022, hujan deras menimpa Sidney, Australia dan menyebabkan banjir untuk ke-3 kalinya di tahun 2022. Sementara itu, Jepang juga memperingatkan soal bencana banjir karena adanya badai tropis yang sangat kuat.


Di Italia, kekeringan juga dialami dan meminta warga membatasi penggunaan air. Kekeringan ini adalah yang terburuk sejak 1950-an.Selain banjir, Baba Vanga juga memprediksi ada sejumlah negara yang mengalami kekeringan. Yang mengejutkan, Inggris mengalami musim terkering sejak 1935 dan pemerintah mengumumkan kekeringan pada 12 Agustus 2022 di beberapa wilayahnya.

Empat prediksi lainnya tak kalah mengerikan, di antaranya virus mematikan, kelaparan di India karena penurunan suhu, kedatangan alien melalui asteroid, dan pengambilalihan virtual reality. Tapi, ini hanya lah ramalan Baba Vanga. Bisa benar, bisa tidak. Akan tetapi, ramalan dari Baba Vanga bisa menjadi pengingat lagi bagi manusia untuk lebih menyayangi Bumi kita.



Simak Video "Begini Cara Membedakan UFO dengan Objek Terbang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT