Najwa Shihab Dibela Susi Pudjiastuti dan Netizen di Twitter

Najwa Shihab Dibela Susi Pudjiastuti dan Netizen di Twitter

ADVERTISEMENT

Najwa Shihab Dibela Susi Pudjiastuti dan Netizen di Twitter

tim detikinet - detikInet
Minggu, 25 Sep 2022 12:45 WIB
Gaya Kuliner Najwa Shihab
Najwa Shihab Dibela Susi Pudjiastuti dan Netizen di Twitter. Foto: Instagram @najwashihab
Jakarta -

Jurnalis Najwa Shihab menjadi bahan pembicaraan netizen di Twitter. Total, sudah ada 15 ribu cuitan dengan membawa nama 'Najwa' di lini masa saat berita ini ditulis. Ternyata, semua berawal dari balasan salah satu netizen di Twitter yang membandingkan Najwa Shihab dengan Deddy Corbuzier.

"Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sdh beberapa tahun yg lalu kita nasehatin utk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Skr narsum penting hampir gak ada yg mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama dedi corbuzier. Orang2 sekelilingnya yg merusak," tulis @kurawa.

Netizen pun pecah suara mengenai hal ini, bahkan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sampai ikut menimpali tweet tersebut.


"Anda itu ada apa &kenapa? Nana @NajwaShihab adlh seorang profesional di profesinya. Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip & integritasnya. Sebagai sesama wanita I stand for Najwa ✊❤️," ujar Susi.

"Menurutku gak apple bandingin sama dedy yang jarang bahas politik atau isu krusial. Kalau sama sama rosiana silalahi, atau wartawan yang lain mungkin oke saja. Aku bahkan gak tahu dedy punya latar jurnalis atau gak," kata @smile_mamas.

"Setiap orang pasti memiliki karakter berbeda2 dan ga bisa dipaksakan. Karakternya Mba Nana dan acaranya yang membuat dia bertahan sampai sekarang. Om Dedi juga memiliki karakter tersendiri dan membuat beliau tenar sampai sekarang," timpal @dwittshawn.

"Saya penggemar mbak @NajwaShihab tp jujur memang perlu memberikan sedikit kritik. Mbak Nana inspiratif, ya. Mbak Nana cerdas, ya. Mbak Nana objektif, tunggu dulu, bisa ya bisa tidak," pendapat @heisenberd_ID.

Kendati demikian, memantau media sosial yang dimiliki Najwa Shihab, belum ada respon yang ditelurkan oleh pemilik nama panggilan Nana itu.



Simak Video "Nikita Mirzani Beberkan Alasan Najwa Shihab Kritik Keras Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT