Kata Netizen, Selingkuh Itu Karena...

ADVERTISEMENT

Kata Netizen, Selingkuh Itu Karena...

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 21 Sep 2022 14:18 WIB
Ilustrasi selingkuh
Kata Netizen, Selingkuh Itu Karena... (Foto: Shutterstock)
Jakarta -

Hebohnya isu perselingkuhan artis membuat kata 'Selingkuh' masuk trending topic di Twitter. Sudah ada 147 ribu cuitan mengenai selingkuh saat berita ini ditulis.

Kabar perselingkuhan memang sedang berhembus kencang antara vokalis Maroon 5 Adam Levine dengan sang istri Behati Prinsloo yang merupakan model Victoria's Secret, dan Reza Arap - Wendy Walters. Netizen pun menelurkan pendapatnya masing-masing mengapa orang bisa berselingkuh.

"((Selingkuh itu pasti ada sebabnya)) Apalagi sebabnya kl bukan breng**k. So pls if u can't commit with urself to loyal don't commit with other. Even beauty, love harder, send any gift, show u to friends and family not make him stay. If he want to leave, he will. Just let him go~" tulis @rrisss***.

"Kalo masih ada yang bilang selingkuh itu khilaf, gue kasih tau aja ya. Melakukan perselingkuhan itu butuh usaha yang artinya dia emang niat ngelakuinnya, jadi kalo lo maafin pasangan lo dengan dalih "dia khilaf ngelakuinnya" lo bego, berusaha untuk sebuah perjuangan yang sia-sia," ujar @gesang***.

"Bener banget. selingkuh itu bkn terjadi karna sebab akibat. tapi lebih ke penyakit ga sih? kalo emang dasar nya tuh orang punya penyakit selingkuh, ya bakalan tetep di selingkuhin. tapi ntah yaa, kalo penyakit itu bisa sembuh apa ga. tapi seatuku penyakit itu bisa kambuh kpn aja," balas @myrilakk***.

Isu perselingkuhan Reza Arap yang merupakan YouTuber dan member Weird Genius menghebohkan publik. Apalagi Wendy Walters mengeluarkan sejumlah cuitan yang seakan membenarkan kabar tersebut.

Sementara Adam Levine dan Behati Prinsloo diterpa isu perselingkuhan setelah seorang wanita bersuara, mengaku sebagai selingkuhan Adam Levine. Akan tetapi, belum ada konfirmasi mengenai kabar yang beredar ini -- walaupun Adam Levine sudah membantahnya.



Simak Video "Adam Levine Diisukan Selingkuh, Netizen Bandingkan Setianya Adam Suseno"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT