Link Nonton Streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power Sub Indo

ADVERTISEMENT

Link Nonton Streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power Sub Indo

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 03 Sep 2022 07:15 WIB
The Rings of Power
Link nonton streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power. Foto: (dok. The Rings of Power/Amazon Prime Videos)
Jakarta -

Link nonton streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power subtitle Indonesia banyak dicari oleh warganet di Tanah Air. Berikut ini link yang aman dan legal, bukan LK21, IndoXXI ataupun Telegram.

Dilansir dari detikHOT, The Lord of the Rings: The Rings of Power mengisahkan ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit dan The Lord of the Rings karya JRR Tolkien. Serial itu membawa kita kembali ke era di mana kekuatan besar ditempa, muncul kerajaan, kejayaan dan jatuh kepada kehancuran.

Saat itu Middle Earth menjadi sebuah arena perang yang brutal antara para bangsawan elf dengan Morgoth. Galadriel (diperankan oleh Cate Blanchett sebagai tetua peri yang cantik dan bijaksana dalam film) di sini diceritakan sebagai seorang wanita (relatif) muda dan pejuang yang ganas, yang diperankan oleh Morfydd Clark di serial ini.

Dia terobsesi dengan keyakinan pendamping penyihir Morgoth, Sauron (mata bercahaya raksasa di film) masih hidup dan mengumpulkan kekuatan untuk serangan baru melawan kekuatan kebaikan, bahkan sebagai temannya Elrond (Robert Aramayo) memperingatkan perang sudah berakhir dan lebih baik memikirkan masa depan yang damai.

Sementara itu, Harfoot muda (leluhur Hobbit) bernama Nori (Markella Kavenagh) merindukan petualangan meskipun keinginan rakyatnya untuk memilih kehidupan damai. Keinginan itu terwujud ketika seorang pria yang tampaknya sangat bingung tentang di mana dan siapa dia tiba-tiba muncul di depannya.

Niat menuju damai itu terganggu setelah Bronwyn (Nazanin Boniadi) dan tentara elf Arondir (Ismael Cruz Córdova) menemukan bukti baru untuk mendukung keyakinan Galadriel masa-masa kelam ada di depan bagi manusia, Harfoot, elf, kurcaci, dan semua ras lain di Middle Earth.

Untuk mengikuti kisah yang lebih kamu bisa klik link di bawah ini:

Link Nonton Streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power

  1. Link Nonton Streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power klik di sini
  2. Masukan username dan passsword akun Prime Video kamu, jika belum punya silahkan mendaftar
  3. Pastikan kamu sudah berlangganan. Saat ini Prime Video menawarkan paket berlangganan Rp 59 ribu per bulan, jika ingin lebih murah lagi bisa membeli paket bundling yang disediakan para operator seluler, mulai dari Rp 8.000
  4. Dengan berlangganan kamu bisa mendownload The Lord of the Rings: The Rings of Power untuk ditonton offline


Simak Video "Disutradarai Kenji Kamiyama, Film Anime 'Lord of the Rings' Akan Digarap"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT