Livy Renata Ungkap Harapannya di HUT Kemerdekaan Ke-77 RI

ADVERTISEMENT

MerdekaDariGaptek

Livy Renata Ungkap Harapannya di HUT Kemerdekaan Ke-77 RI

Jihaan Khoirunnisaa - detikInet
Jumat, 19 Agu 2022 21:20 WIB
Livy Renata
Foto: dok. Screenshot/20detik
Jakarta -

Nama Livy Renata mungkin sudah familiar di telinga anak muda. Ia dikenal sebagai gamer dan brand ambassador dalam bidang esports yang dulunya memulai karier dari seleb TikTok.

Salah satu ciri khas Livy yang banyak diingat yaitu gaya dan logat bahasanya. Pada berbagai kesempatan, Livy seringkali menggunakan bahasa campuran untuk berkomunikasi. Hal ini lantaran dia tidak begitu fasih dalam berbahasa Indonesia.

Sebab Livy tinggal di lingkungan multikultural, dan banyak menghabiskan waktu belajar di sekolah internasional. Terlebih di rumah ia banyak memakai bahasa asing seperti Inggris dan Mandarin.

Meski tak lancar berbicara bahasa Indonesia, namun hal tersebut tidak menyurutkan rasa cintanya terhadap Tanah Air. Di perayaan 17 Agustus 2022 kemarin, Livy turut mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia.

Ia berharap di hari kemerdekaan yang ke-77, bisa membuat Indonesia semakin maju dan tidak kalah dengan negara lain.

"Aku mau ngucapin selamat Hari Kemerdekaan. Semoga Indonesia semakin maju dan bisa menyaingi negara lain," katanya.

Diketahui, sosok Livy Renata juga kerap menjadi sorotan publik usai tampil di sejumlah podcast dan program televisi. Kepolosan Livy saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pemandu acara dinilai menjadi sisi lucunya.

Sebagai informasi, Indonesia kembali merayakan hari kemerdekaannya. Di tahun ini, Indonesia memasuki usia ke-77 tahun. Bagi Indonesia 77 tahun yang lalu, merdeka berarti terbebas dari penjajahan. Namun di masa kini, merdeka tentu memiliki makna tersendiri bagi masing-masing orang.

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, detikcom menginisiasi kampanye 'Merdeka Bagi Mereka'. Di kampanye ini akan ada kumpulan kisah inspiratif tentang arti 'Merdeka Bagi Mereka' dari berbagai figur dan perspektif.

Simak terus kampanye 'Merdeka Bagi Mereka' mulai 17 Agustus 2022 hanya di sini.



Simak Video "Jawaban Jefri Nichol soal Diisukan Dekat dengan Livy Renata"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT