Tuchel dan Conte Duel, Netizen Malah Senang: Ini Liga Inggris

ADVERTISEMENT

Tuchel dan Conte Duel, Netizen Malah Senang: Ini Liga Inggris

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 15 Agu 2022 11:50 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 14: Chelsea Head Coach Thomas Tuchel and Tottenham Hotspur Head Coach Antonio Conte clash after the Premier League match between Chelsea FC and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on August 14, 2022 in London, United Kingdom. (Photo by Marc Atkins/Getty Images)
Netizen: Duel Tuchel Lawan Conte Menghibur. Foto: Getty Images/Marc Atkins
Jakarta -

Sesama pelatih Thomas Tuchel dan Antonio Conte terlibat ketegangan di akhir hasil seri Chelsea vs Tottenham Hotspur. Hal itu disebabkan Tuchel tersinggung dengan sikap Conte. Meski tak elok, netizen merasa terhibur.

Kedua manajer berselisih di tengah dan setelah pertandingan di Stamford Bridge berakhir. Tuchel tak melepaskan tangan Conte sehingga manajer Italia itu emosi. Keduanya beradu mulut, dan Tuchel melakukan gesture dengan tangan ke arah kedua matanya. Perdebatan mereka berlangsung cukup lama.

"Sebagai seseorang yang tak mendukung kedua tim, pertandingan ini benar-benar menghibur," tulis sebuah komentar di akun Instagram Sky Sports.

"Sungguh sebuah akhir yang eksplosif dan ini baru minggu kedua Liga Inggris." "Liga Inggris benar-benar box office," "Conte adalah Mourinho yang baru," begitu pujian terhadap Liga Inggris setelah melihat laga itu.

View this post on Instagram

A post shared by Sky Sports (@skysports)

"Tuchel yang memulai pertengkaran itu, namun Conte menjadi pertama yang diusir karena setiap orang berpikir dia adalah musuh," sebut sebuah komentar.

Tak sedikit pula pula yang menyoroti wasit yang dipandang merugikan Chelsea sepanjang pertandingan. "Bagaimana bisa Liga Inggris punya wasit seperti itu?" protes seorang netizen.

"Anthony Taylor ini memang membenci Chelsea." "Tolong periksa rekening wasit itu," "Anthony Taylor harusnya pensiuan saja," demikian bunyi komentar lain yang geram dan mengkritik sang wasit.

Insiden salaman panas tersebut membuat Thomas Tuchel maupun Antonio Conte sama-sama diganjar kartu merah oleh wasit. Itu berarti Tuchel dan Conte akan absen memimpin Chelsea dan Tottenham di laga selanjutnya.



Simak Video "Masalah Bisnis! Alasan Tuchel Dipecat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT