Cara Nonton I Am Groot, Bukan dari IndoXXI dan LK21

ADVERTISEMENT

Cara Nonton I Am Groot, Bukan dari IndoXXI dan LK21

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 12 Agu 2022 13:42 WIB
Groot (voiced by Vin Diesel) in Marvel Studios I AM GROOT exclusively on Disney+. © 2022 MARVEL.
Cara Nonton I Am Groot, Bukan dari IndoXXI dan LK21. Foto: Marvel Studios/Courtesy of Marvel Studios
Jakarta -

Marvel Studios telah menayangkan serial animasi terbarunya berjudul I Am Groot, yang tentu ditunggu oleh para penggemarnya. Sebabnya, karakter Groot yang lucu ini menarik hati fans sejak kemunculannya di Guardians of Galaxy. Bagaimana cara nonton I Am Groot?

Jika bicara film-film atau pun serial Marvel maka sudah terbayangkan bagaimana keterkaitan satu cerita dengan lainnya. Namun pada I Am Groot jangan berharap hal tersebut.

Serial animasi pendek terbaru dari Marvel tersebut hanya menyuguhkan kisah petualangan dari Baby Groot (Vin Diesel) dan beberapa cameo rekan-rekan di Guardian of The Galaxy.

Kemasannya pun beda dengan serial lainnya, kali ini Marvel sepertinya benar-benar ingin konten yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Sekilas I Am Groot mengingatkan kita pada serial animasi fenomenal dari Korea yakni Larva dengan cerita-cerita pendeknya tanpa dialog namun cukup menghibur.

Nah, I Am Groot sepertinya mengambil formula-formula serial sejenis itu seperti Shawn The Sheep dan lainnya yang kerap dinikmati anak-anak. Tiap episodenya pun hanya berdurasi 3-4 menit saja dan tentunya tak ada dialog selain I Am Groot yang diucapkan oleh alien berbentuk seperti pohon itu.

Nah, I Am Groot tidak ditayangkan di bioskop karena merupakan serial. Tentu jangan coba menyaksikannya di situs ilegal semacam IndoXXI atau LK21.

I Am Groot tayang mulai 10 Agustus di platform Disney+ Hotstar dan tersedia dalam lima episode yang bisa dinikmati secara langsung. Cara nonton I Am Groot tentu dengan berlangganan Disney+ Hotstar ini.

Adapun judul 5 episode yang dihadirkan adalah 'Groot's First Step', 'Groot Takes A Bath', 'Groot's Pursuit', 'The Little Guy', serta 'Magnum Opus'.

Selain menampilkan Groot, serial I Am Groot juga sesekali menayangkan karakter Rocket yang diisi suaranya oleh Bradley Cooper. Seperti diketahui, Rocket adalah sosok yang memahami ucapan-ucapan Groot.



Simak Video "Antusias Gal Gadot Gabung di Film Snow White"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT