Ngeri, Bintang OnlyFans Tikam Kekasihnya Hingga Tewas

ADVERTISEMENT

Ngeri, Bintang OnlyFans Tikam Kekasihnya Hingga Tewas

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 12 Agu 2022 05:44 WIB
Selebgram
Ngeri, Bintang OnlyFans Tikam Kekasihnya Hingga Tewas. Foto: Instagram
Miami -

Seorang selebgram yang juga lumayan tenar di platform OnlyFans membunuh kekasihnya. Dia awalnya beralasan membela diri karena diserang sang pacar, tapi kini polisi telah menangkapnya usai penyelidikan lebih lanjut dilakukan.

Courtney Clenney yang lebih dikenal dengan nama online Courtney Taylor, telah ditangkap di Hawaii. Dia menghadapi dakwaan pembunuhan dengan korban adalah kekasihnya yang bernama Christian Obumseli. Lokasi kejadian adalah di apartemen mereka di Miami pada bulan April silam.

Seperti dikutip detikINET dari New York Post, Jumat (12/8/2022) Clenney tengah berada di Hawaii untuk perawatan ketergantungan bahan terlarang dan konsultasi psikologi saat ditangkap polisi.

"Saya sangat kaget dia ditangkap karena sebenarnya kami telah bekerja sama dengan penyelidikan dan juga menawarkan penyerahan diri secara sukarela. Kami akan membersihkan namanya di pengadilan," kata pengacaranya, Frank Prieto.

Clenney yang punya sekitar 2 juta follower di Instagram, diduga menusuk kekasihnya di bagian dada hingga meninggal dunia. Sebelumnya, mereka bertengkar hebat di apartemen mewah di area Miami. Pihak apartemen menyebut, mereka terlihat tidak akur selama tinggal di sana, bahkan hampir saja diusir karena dianggap mengganggu.

Pengacaranya mengklaim Clenney terpaksa menikam pacarnya karena dicekik. Pada saat itu, mereka tengah bertengkar dan berpisah, tapi pacarnya diklaim terus mengikuti dan mengganggunya selama beberapa minggu.

Atas permintaan pihak korban, kasus ini dibuka lagi oleh polisi dan kini, sang selebgram ditangkap, mungkin karena aparat telah punya bukti yang memadai. "Kami pernah menyaksikan Clenney menghajar pacarnya. Tapi Christain tidak pernah terlihat memukulinya," kata teman pasangan itu, Ashley Vaughn.



Simak Video "Ini Peran 2 Selebgram Diringkus Polisi Terkait Judi Online"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT