Tebak-tebakan Netizen Soal 'Skuad Lama' di Kasus Ferdy Sambo

ADVERTISEMENT

Tebak-tebakan Netizen Soal 'Skuad Lama' di Kasus Ferdy Sambo

Tim - detikInet
Rabu, 10 Agu 2022 16:50 WIB
People holding mobile phones are silhouetted against a backdrop projected with the Twitter logo in this illustration picture taken in  Warsaw September 27, 2013.   REUTERS/Kacper Pempel/Illustration/File Photo
Misteri 'Skuad Lama' dibahas di Twitter. Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta -

Kasus Ferdy Sambo viral di internet. Soal ancaman dari 'skuad lama' kepada Brigadir J pun ramai didiskusikan warganet di media sosial Twitter. Sebelumnya, kekasih Brigadir J yakni Vera Simanjuntak mengakui hal ini kepada pengacara keluarga korban, Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin mengatakan ancaman pembunuhan yang diterima Brigadir J pada Kamis (7/7) terjadi lewat telepon dan chatting. Meski telah mengungkap dugaan kode 'skuad lama', Kamaruddin mengaku belum bisa memastikan motif di balik ancaman pembunuhan itu. Pengacara Brigadir J ini meminta agar kasus pembunuhan ini diusut secara tuntas.

Netizen pun menuliskan pendapat mereka soal 'skuad lama' tersebut. Banyak yang mendorong agar kata kunci ini tetap menjadi salah satu prioritas yang harus dipahami seluk beluknya.

"Jadi penasaran yang disebut Brigadir J sama "squad lama" tu siapa," celoteh @*ika**ana*da.

"Ada motif yang lebih besar dari permainan ini. Squad lama!" ujar @F**hryA****802.

"Yang skuad lama itu bagaimana?" tanya netizen lain.

"Keterangan dari tim pembela Joshua dia sudah dalam ancaman jauh sebelum kematian. Jadi jangan mengaburkan fokus, perlu motif besar menghabisi anak buah atau teman satu kesatuan. Dalami squad lama," ucap @jet**lvers.

Sebelumnya, tim kuasa hukum keluarga Brigadir J, Ramos Hutabarat sempat menyinggung soal 'skuad lama'. Ramos berpendapat bahwa aktor pembunuhan terhadap Brigadir J diduga ada di lingkaran polisi.

"Karena kan ini kita belum mengetahui apakah dari skuad lama atau skuad baru yang jelas dia termasuk di dalam lingkaran di sana," ungkapnya.

Hingga saat ini, kasus pembunuhan Brigadir J masih terus berjalan. Irjen Ferdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung membuat heboh masyarakat Indonesia.



Simak Video "Heboh Penayangan Film Porno saat Antre Vaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT