Rangkuman Kasus Ferdy Sambo dan Brigadir J Viral di YouTube

ADVERTISEMENT

Rangkuman Kasus Ferdy Sambo dan Brigadir J Viral di YouTube

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 10 Agu 2022 14:09 WIB
Ilustrasi Smartphone
Rangkuman Kasus Brigadir J Viral di YouTube. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Kasus pembunuhan Brigadir Yoshua semakin mendapat perhatian dari masyarakat luas. Terlebih setelah Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan. Trending topic di Twitter bahkan media sosial ramai dengan keyword 'Brigadir J' atau 'polisi tembak polisi'.

Karena isu yang sangat cepat berkembang, mungkin ada di antara masyarakat yang masih kurang memahami apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam kasus yang cukup rumit tersebut. Nah, sejumlah YouTuber pun ramai membuat video rangkuman kasus Brigadir J yang kemudian viral.

Salah satu YouTuber yang membahas rangkuman kasus Brigadir J adalah Nessie Judge. YouTuber dengan lebih dari 9 juta subscriber ini mengunggah sebuah video dengan judul 'Polisi Tembak Polisi. | #NERROR BRIGADIR J' dan sudah disaksikan 2,1 juta kali.

Ada juga Anjas Asmara di Thailand yang ikut bersuara. YouTuber dengan 700 ribu lebih subscriber ini termasuk salah satu konten kreator yang vokal membahas sejumlah kasus. Termasuk kasus Brigadir J. Dia bahkan membuat beberapa part atau bagian, mengikuti perkembangan kasus.

Kendati demikian, kasus ini masih terus berjalan dan didalami sehingga masyarakat juga diharapkan lebih cermat dalam menelaah informasi yang masih terus berkembang. Agar tidak salah memahami, jangan lewatkan keterangan resmi polisi dalam pemberitaan media arus utama.



Simak Video "Perjalanan Karier Irjen Sambo, Dulu Cemerlang Kini Masuk Jurang"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT