Jangan Cari 7 Hal Ini di Google!

ADVERTISEMENT

Jangan Cari 7 Hal Ini di Google!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 22 Jul 2022 07:45 WIB
Sydney, Australia - October 28, 2011: Female hand holding an ipad showing Google. She is touching the screen. There is coffee on the dining table in the background.  This image shows the ipad being used in a casual environment.
Jangan Cari 7 Hal Ini di Google! Foto: Getty Images/courtneyk
Jakarta -

Tidak semua hal bisa kamu cari di Google. Bisa sih, akan tetapi ada sejumlah hal yang sebaiknya tidak kamu Googling.

Ini adalah 7 hal 'terlarang' yang dicari di Google, melansir CNET. Kalau tidak mau mendengarkan detikINET, risiko ditanggung sendiri, ya.

1. Huntsman spider

Dari namanya saja sudah sangat menggambarkan. Yap, buat kalian yang punya fobia pada hewan sejenis laba-laba atau mengidap arachnophobia, sebaiknya jangan googling.

2. 'Pressure cooker bombs' dengan 'backpacks'

Pada tahun 2013, seorang pria Suffolk County mencari di Google 'bom panci bertekanan' dan 'ransel' dari komputer kerjanya. Kemudian yang terjadi selanjutnya, polisi muncul di rumahnya. Padahal pria itu cuma iseng, loh.

3. Mouth larva

Jangan sampai mengetik kata mouth dan larva untuk ditelusuri di Google. Alih-alih gambar hama rumah tangga, kamu akan menemukan gambar manusia dan hewan lainnya dengan larva yang merayap di antara gigi mereka.

4. Botfly removal

Dijamin, kamu tidak pernah menutup tab browser secepat yang bakal kamu lakukan saat menonton video seorang pria yang sedang mengeluarkan belatung parasit pemakan daging dari bawah kulitnya.



Simak Video " Waduh! Google Salah Transfer Uang ke Blogger Rp 3,7 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT