Berawal dari Hobi, Jeffry Arga Buka Bisnis Top Up Game BANGJEFF

ADVERTISEMENT

Berawal dari Hobi, Jeffry Arga Buka Bisnis Top Up Game BANGJEFF

Sponsored - detikInet
Rabu, 13 Jul 2022 19:24 WIB
Berawal dari Hobi, Jeffry Arga Buka Bisnis Top Up Game BANGJEFF
Foto: IG @jeffryarga
Jakarta -

Di era serba canggih sekarang ini, game online telah menjadi hal yang digandrungi oleh masyarakat di Indonesia mulai dari usia muda hingga usia dewasa pada berbagai kalangan. Menurut data dari Kominfo pada 11 April 2022, perkembangan industri gaming di Indonesia diketahui meningkat pesat, hal ini seiring dengan tingginya minat game online di masyarakat.

Sementara itu, data laporan survei dari Limelight Networks menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia cenderung lebih senang meluangkan waktu untuk menonton konten-konten gaming dibanding dengan lainnya di berbagai platform media sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, TikTok dan lain sebagainya.

Bermain game dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi para gamers yang senang meluangkan waktu untuk memainkan game online atau hanya sekedar bermain di waktu luang. Salah satunya adalah YouTuber sekaligus selebgram Jeffry Arga Wiranata atau yang biasa disapa dengan Bang Jeff yang gemar membagikan konten-konten gaming di akun sosial media Instagram miliknya yakni @jeffryarga.

YouTuber dengan 1,3 juta subscriber ini juga kerap kali mengunggah momen-momen dirinya ketika sedang bermain game online pada platform-platform media sosial lain miliknya, diantaranya adalah kanal YouTube nya yaitu jeffry arga, Facebooknya yang bernama jeffryarga, dan juga akun TikToknya yang diberi nama sama yakni @jeffryarga.

Konten-kontennya berhasil mendapatkan tontonan lebih dari 2 juta kali di TikTok dan 1 juta tontonan lebih di YouTubenya. Orang-orang senang dengan konten Jeffry Arga apalagi dengan konten prank Fanny yang kerap kali ia buat.

Netizen seolah terheran dengan kelucuan konten prank Fanny yang dibuat oleh Jeffry Arga dan tak jarang melayangkan sebuah komentar.

"Sumpah Gw Kalau Nonton Video Bg Jefri Nular Ketawa," ujar salah satu netizen di kolom komentar akun TikTok @jeffryarga.

"Bang Mabar lah gw pengen mabar ama bang jeffry fans gw sering nonton di youtube kocak bener," kata netizen yang lain.

"Ketawa mulu kalau nonton channel bang jefri," lanjut netizen lainnya.

Berawal dari hobinya ini, Jeffry Arga kemudian mendirikan bisnis top up game yang ia beri nama BANGJEFF. Diketahui bisnis ini ia lakoni semenjak tahun 2020 lalu.

"Saya memulai bisnis top up ini sejak tahun 2020," ujar Jeffry.

Di toko online miliknya yaitu BANGJEFF ini, Jeffry menjual berbagai jenis top up pada game online mulai dari Mobile Legends, Free Fire, Higgs Domino, PUBG Mobile, Apex Legends, Valorant, Genshin Impact, dan lain sebagainya.

Toko BANGJEFF melayani pembelian top up selama 24 jam penuh dan prosesnya juga cepat secara instan, untuk para gamers yang membutuhkan top up kapan saja, membeli di toko ini pasti akan sangat memudahkan untuk bermain game karena tak perlu menunggu lama.

Untuk bisa membeli top up game online termurah di BANGJEFF, dapat langsung mengunjungi website resminya yaitu www.bangjeff.com. Selain itu, bisa juga melalui Facebook BANG JEFF dan juga Instagram @bangjeffcom.

Untuk yang masih khawatir soal harga, kali ini tak perlu khawatir karena top up game di BANGJEFF terbilang sangat murah dan terjangkau.
Tak hanya itu saja, ada juga harga-harga untuk reseller yang berbeda dengan harga untuk publik. Reseller bisa mendapatkan harga lebih murah dibanding harga untuk umum.

Hal ini juga membuka peluang bagi para gamers yang juga ingin menjual top up game online untuk bisa membeli paket reseller di toko BANGJEFF. Dengan harga yang murah, bermain game nantinya juga dapat menghasilkan uang dengan menjadi reseller top up game online di toko BANGJEFF.

"Saya memberikan harga top up paling murah dari harga pasar top up game di Indonesia saat ini, dan saya juga memberikan peluang bagi anak muda yang juga ingin menghasilkan ratusan juta dengan berjualan top up game ini tentunya saya berikan harga reseller yang jauh lebih murah dari harga jual umum di BANGJEFF," tutup Jeffry.

(Content Promotion/BANGJEFF)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT