Viral! Kisah Solidaritas Driver GoCar Beri HP untuk Driver GoRide

Viral! Kisah Solidaritas Driver GoCar Beri HP untuk Driver GoRide

Dea Duta Aulia - detikInet
Kamis, 16 Jun 2022 15:03 WIB
Gojek
Foto: TikTok
Jakarta -

Jagat media sosial diramaikan oleh pembicaraan mengenai video driver GoCar yang memberikan 1 unit handphone (HP) baru kepada temannya yang merupakan driver GoRide, karena handphone temannya tersebut telah rusak. Di akhir ceritanya tertulis, "Walau seragam beda, tetapi solidaritas tetap sama!"

@duy_25872 Walau seragamnya beda, tapi solidaritasnya tetep sama 🤜🏻🤛🏻 #fyp #gocar #goride #cees ♬ TAK INGIN USAI SADVIBES VERSION - sadvibes🥀

Video yang diunggah di platform TikTok dan Twitter ini lantas menerima respons hangat dari warganet, sebagian memuji kebaikan hati sang driver GoCar, banyak juga yang mengapresiasi ketangguhan driver GoRide yang tetap memberikan layanan terbaik dengan handphone-nya yang rusak.

GojekGojek Foto: Gojek

Pihak Gojek pun diketahui telah memberikan apresiasi kepada kedua mitra driver tersebut, karena dianggap telah menjadi representasi yang baik, serta memberikan inspirasi kepada masyarakat luas untuk saling membantu antar sesama.

Ketika dihubungi detikcom, Rubi Purnomo selaku SVP Corporate Affairs Gojek mengungkapkan, "kami turut tersentuh dan bangga terhadap rasa solidaritas yang ditunjukkan oleh mitra driver antar layanan kami. Bang Duy dan Bang Pato merupakan representatif dari jutaan mitra driver Gojek yang terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan serta memiliki rasa empati terhadap sekitarnya."

GojekGojek Foto: Gojek

Di antara ragam pujian dan apresiasi dari warganet, salah satu yang menjadi perhatian adalah seragam baru driver GoCar.

Menurut info dari pihak Gojek, seragam ini merupakan standar layanan terbaru GoCar yang telah tersedia secara bertahap di area Jabodetabek. Selain seragam, mitra driver GoCar kini dilengkapi dengan label nama yang tergantung di jok bagian belakang, serta mitra driver menanyakan kecukupan suhu AC mobil.



Simak Video "Tanam Pohon Bisa Sambil Naik Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)