Perluas Jangkauan Layanan, Jenius Hadirkan Booth Baru di Magelang

Perluas Jangkauan Layanan, Jenius Hadirkan Booth Baru di Magelang

ADVERTISEMENT

Perluas Jangkauan Layanan, Jenius Hadirkan Booth Baru di Magelang

Inkana Izatifiqa R Putri - detikInet
Selasa, 07 Jun 2022 21:26 WIB
Jenius
Foto: dok. Jenius
Jakarta -

Jenius dari PT Bank BTPN Tbk terus berupaya menghadirkan layanan luring ke berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Provinsi Jawa Tengah. Sebelumnya, Jenius telah hadir melalui booth Jenius di beberapa titik di Yogyakarta, antara lain Plaza Ambarukmo, Hartono Mall, Jogja City Mall, Mall Galeria Jogja, dan Malioboro Mall. Kini Jenius hadir lebih dekat untuk masyarakat digital savvy di Jawa Tengah dengan membuka booth baru di salah satu mal populer di Magelang, yakni Armada Town Square Magelang.

Dengan hadirnya booth ini, pengguna dan calon pengguna yang berada di Magelang tentunya akan semakin mudah untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari Jenius. Kini, masyarakat digital savvy di Magelang juga dapat mengunjungi booth tersebut untuk kebutuhan aktivasi atau mendapatkan informasi terkait Jenius.

Tak hanya itu, masyarakat Magelang bisa mendapatkan informasi seputar solusi life finance. Mengingat Jenius punya ragam fitur-fitur yang memudahkan para penggunanya mengatur kehidupan dan keuangan seperti berikut.

JeniusFoto: dok. Jenius

Transaksi Offline & Online Pakai Kartu Debit

Meski menghadirkan layanan perbankan digital, masyarakat Magelang juga bisa menggunakan fitur Kartu Debit Jenius untuk transaksi offline dan online. Menariknya, Jenius menghadirkan tiga jenis Kartu Debit Jenius, yakni kartu debit utama (m-Card), kartu debit virtual (e-Card) dan kartu debit tambahan (x-Card).

Dengan m-Card, pengguna bisa melakukan tarik tunai di ATM Prima/Bersama/mancanegara dan bertransaksi online/offline di seluruh merchant Visa. Selain rupiah, pengguna juga pun bisa bertransaksi dengan pilihan mata uang asing seperti USD, SGD, JPY dan lainnya.

Sementara itu, e-Card adalah kartu debit nonfisik yang otomatis tersedia di aplikasi Jenius setelah akun Jenius kamu aktif. Adapun e-Card akan memudahkan pengguna bertransaksi online tanpa kartu kredit di seluruh merchant Visa, seperti belanja online atau bayar tagihan layanan streaming musik. Selain kedua kartu ini, pengguna juga bisa membuat hingga 3 x-Card tambahan yang bisa digunakan untuk mengatur pengeluaran kebutuhan yang lebih spesifik seperti belanja atau transportasi.

Atur Keuangan Lewat Fitur Save It

Bukan hanya bertransaksi, Jenius juga punya fitur tabungan Save It yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver. Di Flexi Saver, pengguna dapat membuat hingga tiga tabungan untuk mengalokasikan keuangan. Pengguna juga bisa menabung dengan jumlah berapa pun karena tak ada saldo minimum untuk setoran awal di Flexi Saver. Keuntungan lainnya, Flexi Saver memiliki bunga 2,5%, bebas tarik kapan pun tanpa penalti, hingga bisa tarik seluruh uangnya tanpa saldo mengendap.

Sama halnya dengan Flexi Saver, Dream Saver juga memiliki keuntungan tersebut. Bedanya, pengguna bisa membuat lima tabungan sekaligus di Dream Saver sehingga cocok untuk dijadikan tabungan untuk mewujudkan mimpi. Terlebih, Dream Saver juga memiliki sistem autodebet yang jumlah dan periode setorannya bebas ditentukan oleh pengguna.

Sementara itu, Maxi Saver dapat dimanfaatkan untuk investasi deposito. Pengguna hanya butuh 60 detik untuk membuka deposito di Jenius, yakni dengan memindahkan uang dari Saldo Aktif ke Maxi Saver tanpa harus ke bank dan tanpa persyaratan tambahan.

Itulah beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Jenius. Selain punya berbagai fitur menarik, Jenius juga terus meningkatkan sistem keamanan untuk melindungi pengguna Jenius agar dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Untuk membuat akun Jenius, pengguna bisa download aplikasi Jenius dan aktivasi akun melalui video call ataupun secara langsung lewat booth terdekat. Adapun masyarakat Magelang kini dapat membuat akun dengan mengunjungi booth di Armada Town Square Magelang.

Setiap registrasi dan aktivasi akun Jenius di booth Armada Town Square, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa Xiaomi Redmi Buds, Mi Band, hingga saldo OVO sejumlah Rp 1 juta dengan membuka tabungan deposito Maxi Saver.

Tiap registrasi dan melakukan top up di hari yang sama (Top Up Same Day) di booth, pengguna juga bisa langsung mendapatkan berbagai e-voucher mulai dari GoPay, Alfamart, hingga Solaria.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan e-voucher Tokopedia Rp 50 ribu di setiap bulannya dengan terus bertransaksi menggunakan fitur-fitur Jenius. Cek halaman berikut untuk informasi selengkapnya.



Simak Video "Adaptasi Kebiasaan Baru, Jenius Rilis Fitur Pembayaran Nontunai"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT