Orang Terkaya Dunia yang Tergila-gila Pada Perempuan

Orang Terkaya Dunia yang Tergila-gila Pada Perempuan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 21 Mei 2022 22:25 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - MARCH 02:  Actress Talulah Riley (L) and CEO of Tesla Motors Elon Musk attend the 2014 Vanity Fair Oscar Party hosted by Graydon Carter on March 2, 2014 in West Hollywood, California.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Elon Musk dan mantan istrinya, Talulah Riley. Foto: Getty Images
Jakarta -

Di tengah kesibukan dan segala prestasinya di bidang bisnis, Elon Musk tetap manusia biasa. Kehidupan pribadi orang terkaya dunia itu pun sudah banyak diketahui, terutama bahwa dia terkenal playboy dan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan.

Elon Musk menyatakan ia seperti selalu haus akan cinta dan pasangan. "Jika aku tidak jatuh cinta, tidak bersama kekasih jangka panjang, aku tidak bisa bahagia. Aku tidak pernah bisa bahagia tanpa memiliki seseorang. Tidur sendirian membunuhku," cetusnya beberapa waktu silam.

Itu sesuai dengan sepak terjangnya selama ini. Istri pertamanya wanita menawan bernama Justine Wilson, teman kampus yang ia nikahi pada tahun 2000. Justine waktu itu tak hanya mengencani Elon, ia sejenis wanita yang suka petualangan. Tapi akhirnya dia melabuhkan hati pada Elon.

Mereka tinggal di Los Angeles dan Justine mengandung anak pertama. Sayang anak bernama Nevada itu meninggal ketika baru berumur 10 minggu yang tentu membuat mereka sangat bersedih.

Tapi dikutip detikINET dari CBC, mereka kemudian dikaruniai lima anak. Meski begitu, Elon yang kadang temperamental tak bisa mempertahankan biduk rumah tangga. Ia dan Justine cerai pada tahun 2008.

Setelah berpisah dengan Justine, tak butuh waktu lama bagi Elon berpindah ke lain hati. Ia berpacaran dengan model cantik asal Inggris, Talulah Riley, pada tahun 2008 itu juga.

Mereka menikah tahun 2010. Sayangnya 2 tahun kemudian atau 2012, Elon kembali memutuskan bercerai. "Sungguh empat tahun bersamamu sangat menyenangkan. Aku akan mencintaimu selamanya. Kamu akan membuat orang lain bahagia suatu hari nanti," bunyi tweet Elon yang ditujukan pada Talulah.

Tapi keduanya ternyata masih sukar berpisah. Tahun 2013 setelah bercerai, Elon dan Talulah menikah lagi hanya untuk kemudian Elon kembali pada 'hobinya' menggugat cerai tahun 2014. Mereka sempat damai, sebelum akhirnya benar-benar berpisah pada tahun 2016.

Tak begitu lama sendiri, Elon menjalin hubungan kasih dengan aktris terkenal Hollywood, Amber Heard. Namun relasi mereka tak lama bertahan. Dimulai di tahun 2016 dan berakhir di 2017. Sempat nyambung lagi, akhirnya mereka bubar di tahun 2018.

Putus dengan Amber sempat membuat Elon sangat sedih. "Aku baru saja putus dengan pacarku. Aku sungguh cinta dan hal itu sangat melukai. Well, kupikir dia yang lebih ingin putus daripada aku," katanya.

Halaman selanjutnya, pacar baru Elon Musk>>>