Tinggal Mark Zuckerberg Juragan Teknologi yang Masih 'Suci'

Tinggal Mark Zuckerberg Juragan Teknologi yang Masih 'Suci'

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 20 Mei 2022 20:00 WIB
Mark Zuckerberg Priscilla Chan
Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan rayakan 10 tahun pernikahan. Foto: Instagram
Jakarta -

Pentolan teknologi paling terkenal di Amerika Serikat barangkali adalah Bill Gates, Elon Musk, Jeff Bezos dan kemudian Mark Zuckerberg. Di antara keempat sosok itu, bisa dibilang Zuck yang masih paling 'suci'.

Ya, baik Bill Gates, Elon Musk sampai Jeff Bezos semuanya telah tersandung kasus perselingkuhan sampai pelecehan seks. Terbaru adalah Elon Musk yang dituding melecehkan seorang pramugari pada sekitar tahun 2016.

Tentu masih banyak pentolan teknologi lain yang setia pada pasangannya, tapi Zuck mungkin yang paling tenar. Sang pendiri Facebook baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 dengan sang istri, Priscilla Chan.

Keduanya memakai busana pernikahan dan duduk di lokasi yang sama seperti satu dekade yang lalu. Sejauh ini, rumah tangga mereka tampak selalu rukun dan bebas dari gosip miring.

"Sepuluh tahun pernikahan dan separuh hidup kita bersama-sama. Akan ada lebih banyak lagi petualangan," demikian caption yang tertulis di foto yang dipajang di Instagram Mark Zuckerberg tersebut.

Keduanya telah dikaruniai dengan dua orang anak. Kisah hidup sang nyonya Zuckerberg punya banyak sisi menarik. Dia adalah putri dari pasangan pengungsi keturunan China-Vietnam.

Sang ayah yang bernama Dennis Chan tiba di Amerika Serikat bersama keluarga pada tahun 1970-an setelah menghabiskan waktu di kamp pengungsian. Dennis kemudian bisa mengumpulkan cukup banyak uang untuk membuka sebuah restoran China.

Nasib mempertemukannya dengan Mark Zuckerberg semasa kuliah di Harvard dan akhirnya bersatu jadi suami istri setelah sembilan tahun pacaran. Mereka selalu tampak mesra dan menampilkan kehidupan biasa saja, walau tentu aset dan kekayaannya melimpah ruah.



Simak Video "Meta Akan Ambil Komisi Hampir 50% di Metaverse"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)